April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Foto prewedding dokter di ruang operasi viral, dipecat

Foto prewedding dokter di ruang operasi viral, dipecat

Jakarta

Seorang dokter dipecat setelah foto preweddingnya viral di media sosial. Dia dipecat karena mengambil foto prewedding di ruang operasi.

Seorang dokter bernama dr Abhishek dipecat dari rumah sakit tempatnya bekerja setelah foto prewedding dirinya dan pasangannya viral. Dr Abhishek melakukan sesi pranikah di ruang operasi rumah sakit pemerintah di Paramasagara, distrik Chitradurga, India.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat dr Abhishek berpose seperti sedang melakukan operasi pada pasien dan mengambil foto prewedding. Dia dan tunangannya mengenakan gaun bedah berwarna biru yang menutupi kepala mereka.

Video tersebut juga memperlihatkan Dr. Abhishek berpura-pura melakukan operasi dengan peralatan rumah sakit sungguhan. Ada beberapa kru video dan foto prewedding di ruang operasi.

Viral dokter dipecat karena foto pranikah di ruang operasi Foto: Dok. Instagram

Netizen mengkritik foto dan video prewedding Dr Abhishek. Beberapa netizen berkomentar bahwa Dr. Abhishek tidak memiliki etika. Ada yang menyebut dokter itu bodoh.

Setelah video dan foto prewedding Dr Abhishek viral di media sosial, kementerian kesehatan setempat segera mengambil tindakan. Dr Abhishek dipecat dari rumah sakit pemerintah.

Menteri Kesehatan Karnataka Dinesh Kundurao mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dokter yang melakukan pemotretan prewedding di ruang operasi Rumah Sakit Pemerintah Paramasagar di Chitradurga telah dikeluarkan.

“Rumah sakit pemerintah ada untuk melayani kesehatan masyarakat dan bukan untuk keuntungan pribadi. Saya tidak bisa mentolerir tindakan tidak etis yang dilakukan dokter,” kata Rao.

Tonton videonya”KuTips: 3 Tips Dokter Kulit untuk Mengobati Jerawat Remaja
[Gambas:Video 20detik]
(ya ya)

READ  Indonesia telah masuk dalam daftar 10 negara terbesar di dunia oleh Dana Moneter Internasional