Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gara-gara Timnas Indonesia, Mohamed Rasheed Pilih Lanjutkan Karier Bersama Bali United: Okezone Bola di Ligue 1 2023-2024

Gara-gara Timnas Indonesia, Mohamed Rasheed Pilih Lanjutkan Karier Bersama Bali United: Okezone Bola di Ligue 1 2023-2024

Perantara Timnas Palestina, Mohammed Rashid, akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karirnya Liga 1 2023-2024. Gerakan Mohammad Rashid Bali United Dikaitkan dengan Timnas Indonesia.

Kabar kepindahan Mohamed Rasheed ke Bali United diumumkan pada Jumat (14/7/2023) melalui akun Instagram resmi klub. Gelandang berusia 28 tahun itu pun bertekad mencapai target tim Certado de Tridad.



“Assalmualaikum Wr, Wb. Saya Mohammed Rashid, pemain baru Bali United, 28 tahun, saya akan berjuang untuk Bali United di sini di Liga 1 dan Liga Champions AFC atau Piala AFC,” kata Rashid.

“Insya Allah, ini akan menjadi musim yang baik untuk semua orang di tim dan mudah-mudahan kami akan mencapai semua tujuan dan target kami dan kami akan melakukannya,” katanya.

Baca selengkapnya:

Gelandang jangkung ini sudah tidak asing lagi di Ligue 1. Sebelumnya, dia membentengi Persip Bandung.

Kini, ia kembali tertarik untuk berkarir di Liga 1 dengan bergabung bersama Bally United. Dia pindah ke Bali setelah bermain Indonesia vs Palestina di turnamen matchday FIFA Juni 2023.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Alhamdulillah saya bisa kembali ke Indonesia, saya sangat merindukan suasana dan suporter di Indonesia. Indonesia adalah negara yang indah,” kata Rashid seperti dikutip situs Bali United.

Bali bersatu

“Ketika saya bermain untuk timnas Palestina melawan Indonesia, saya termotivasi untuk kembali karena saya melihat lingkungan itu. Ini adalah alasan terbesar mengapa saya kembali ke sini,” ujarnya.

Di Bali United, Mohamed Rashid akan menggantikan Bruwa Nouri yang kontraknya habis. Kehadirannya diyakini akan mendongkrak status Sertadu Tridatu yang tak pernah menang dalam dua laga Ligue 1 musim 2023-2024.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.