Juni 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mario Gomez Disurvei untuk Gantikan Luis Milla di Persip Bandung, Manajemen Punya Kriteria Kandidat Taktik Baru: Okeson Bola

Mario Gomez Disurvei untuk Gantikan Luis Milla di Persip Bandung, Manajemen Punya Kriteria Kandidat Taktik Baru: Okeson Bola

Mario Gomez sering disebut sebagai alternatif Louis Milla Mati Persip Bandung. Ya, banyak fans Persip yang mengusulkan kembalinya Mario Gomez, namun hal itu tidak akan mudah karena manajemen Persip harus berdiskusi dengan berbagai pihak untuk mencari pengganti Luis Milla.

Seperti diketahui, Milla memutuskan mundur sebagai pelatih Persib karena masalah pribadi terkait keluarganya. Mundurnya Milla juga terjadi karena Persib gagal bangkit saat bermain imbang 2-2 dengan Dewa United pada dini hari WIB, Jumat 14 Juli 2023.



Kini banyak yang penasaran, siapakah pelatih Persip selanjutnya? Di akun TikTok @briliga1.update, beberapa suporter Persib mengutarakan pendapatnya tentang pelatih mana yang cocok menjadi pengganti Milla.

Teddy Tjahjono, Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), melontarkan komentar tersebut dalam kolom komentar video yang diunggah @briliga1.update saat membahas hengkangnya Milla. Terlihat banyak netizen yang merekomendasikan Persip untuk mendatangkan kembali Mario Gomez.

“Mario Gomez gratis,” kata @555.

“Apakah Pelatih Gomez kembali?” Tanya saja @RJ24.

“Mario Gomes jadi pelatih Persip lagi,” kata @esaria27.

“Cukup latih Gomez,” kata @Rifal_62.

READ  Top runner-up final Piala Asia U-20 2023: Timnas Thailand U-20 Gagal Lolos, Vietnam Puncak! : Bola Laut

Ikuti berita Okezone berita Google


Mario Gomez sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Percep. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu melatih Maung Bandung sejak November 2017 hingga Desember 2018.

Sayangnya, mendatangkan pelatih berusia 66 tahun itu tidak mudah. Pasalnya saat ini Mario Gomez masih menjadi pelatih klub Argentina Gimnasia (J) dan memiliki kontrak hingga akhir Desember 2023.

Manajemen Persip belum bisa segera menentukan apakah Mario Gomez akan menjadi pengganti yang cocok untuk Milla. Karena menurut Teddy, banyak proses yang dilalui untuk mencari pelatih baru yang pasti sesuai dengan kriteria yang diinginkan Percep.

Mario Gomez

“Ada beberapa kriteria beberapa calon pembina yang menjadi pembahasan internal kami, baik komisaris maupun direksi bisa langsung mengambil keputusan,” ujar Teddy DiJazono.

“Jadi, sebenarnya banyak parameter yang menjadi acuan untuk menentukan seorang coach karena pada akhirnya semua keputusan yang dibuat di Perceive bersifat kolektif karena kita harus berdiskusi dengan komisaris dan direksi lainnya untuk mengambil keputusan,” imbuhnya.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Marc Marquez: Beko Bagnaia sangat percaya diri