April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Garansi Baterai Seumur Hidup Mobil Listrik MG, Periksa Kondisi

Garansi Baterai Seumur Hidup Mobil Listrik MG, Periksa Kondisi

Jakarta, KOMPAS.com – Morris Garage (MG) menawarkan produk tambahan untuk menambah nilai produk Terjamin Baterai Seumur hidup untuk dua mobil MG rakitan lokal di Cikarang, Jawa Barat MG 4 EV Dan MG ZS EV.

Arief Syarifuddin, Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia, mengatakan saat itu Garansi baterai Seumur hidup hanya berlaku untuk 3.000 orang pertama dengan syarat dan ketentuan.

Baca Juga: Kunjungi IIMS 2024, Bisa Restorasi Mobil Klasik

Pertama, Arief mengatakan garansi hanya berlaku bagi pemilik mobil tangan pertama. Jadi garansi otomatis batal bila mobil tersebut dijual kepada orang lain. Kedua mobil tersebut harus diservis secara rutin di bengkel resmi.

KOMPAS.com/DONNY MG4EV

Yang pasti pembeli mobil pertama, kata Arief kepada Kompas.com di JIEXpo baru-baru ini di Kemayoran, Jakarta.

“Selain itu standarnya, konsumen harus melakukannya sekaligus, yaitu tes (pelayanan) jadi ada hal-hal yang kami tidak ingin mempersulit konsumen, tapi kami juga meminta konsumen untuk melakukannya. Jaga kendaraannya, pelayanannya bisa kita berikan lebih baik lagi,” ujarnya.

Arief mengatakan, MG merupakan produsen yang sangat mendengarkan kebutuhan konsumen. Terjamin Ada juga baterai seumur hidup yang disediakan karena permintaan konsumen.

Baca Juga: Cari Lampu Mobil di IIMS 2024 Mulai Rp 3 Jutaan

MG ZS EV dirakit secara lokal oleh MG Motor Indonesia di pabriknya yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.Galangan kapal. MG Motor Indonesia MG ZS EV dirakit secara lokal oleh MG Motor Indonesia di pabriknya yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Saat ini garansi baterai seumur hidup hanya berlaku untuk 3.000 orang pertama. Namun, Arif mengatakan akan dilakukan evaluasi lebih lanjut.

“Sebenarnya dinamika nilai terus berlanjut. Kalau bicara 3.000 orang, kita lihat perkembangan positifnya apa saja,” kata Arief.

READ  Selalu jadi perdebatan, mobil matic berhenti sejenak, transmisi digeser ke D atau N, yang ternyata benar adanya.

“Tetapi kembali ke dinamika nilai yang kami berikan kepada konsumen, kami akan melihat baik-baik apakah berhasil dan apakah terjadi sesuatu. Meski belum pasti, akan ada perubahan khusus,” ujarnya. .


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Dengan mengklik link tersebut, kita akan bergabung dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com”. https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.