April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Resmi ditutup, berikut daftar mobil listrik terbaik di IIMS 2024

Resmi ditutup, berikut daftar mobil listrik terbaik di IIMS 2024

Jakarta, KOMPAS.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah memasuki putaran terakhirnya pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Upacara penutupan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Dyandra Propertindo Pada Sabtu (14/2/2024) juga dilakukan Daswar Marbang beserta jajarannya.

“Sistem IIMS 2024 Ia berhasil menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif tanah air. Sebanyak 188 peserta meliput 53 merek kendaraan roda dua, roda empat dan lain-lain. Kendaraan listrik Meriahkan pameran,” kata Daswar.

Baca Juga: 9 Hari IIMS 2024, Lebih dari 200 Unit Suzuki Jimny 5 Pintu Dipesan

Wuling Motor BinguEV di IIMS 2024

Dengan berbagai penawaran menarik, lanjut Daswar, hanya dalam sembilan hari, transaksi di IIMS 2024 dilaporkan menyentuh Rp 3,1 triliun.

Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada para peserta IIMS 2024, termasuk pihak yang memperkenalkannya, atas pencapaian tersebut. Mobil listrik Berbasis baterai Kendaraan listrik baterai (BEV).

Setidaknya sepuluh produk telah didaftarkan Mobil listrik terbaik Sepanjang pameran dari berbagai bagian. Misalnya BYD Atto 3 di kelas medium SUV, Wuling Air ev untuk segmennya mobil kota, Untuk kategori MPV, Maxus 9.

Namun yang menarik dari daftar ini adalah sebagian besar merupakan merek mobil China. Pabrikan Jepang hanya diwakili oleh Mitsubishi dengan L100 EV dan BMW dengan pabrikan Eropa dengan model i7.

Baca Juga: Faktor Ini Bikin Pengunjung IIMS 2024 Sensasional

Chery Omoda E5 dipamerkan di IIMS 2024Kompas.com/Donny Chery Omoda E5 dipamerkan di IIMS 2024

Berikut daftar mobil listrik terbaik selama IIMS 2024:

  • SUV Menengah Terbaik: Atto 3 dunia
  • SUV Besar Terbaik: KIA EV 9 GT-Line
  • SUV Kompak Terbaik: Omoda E5
  • Mobil Kota Terbaik: Wuling Air Ave
  • MPV terbaik: Maks 9
  • Sedan yang bagus: Dunia Segel
  • EV mewah terbaik:BMW i7
  • Crossover EV Paling Terjangkau: MG 4 EV
  • EV paling terjangkau: Wuling Binguo EV
READ  Versi listrik Enmax yang lebih besar siap untuk produksi massal

Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.