Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Garis-garis populer ini membuktikan sepatu Dr. Martens akan langsung membuat Anda tampil gaya

Sepatu bot klasik dari Dr. Martens tampaknya menjadi bahan pokok lemari pakaian yang harus dimiliki. Awalnya populer di kalangan pecinta musik punk dan grunge, kini Doc Martens banyak dikenakan para selebritis, wanita cantik. Mereka membuktikan bahwa boots ini sangat serbaguna dan bisa membuat tampilan casual menjadi sangat stylish.

Anda dapat memasangkan gaya berbeda dengan Doc Martens, tidak hanya untuk sehari-hari, tetapi bahkan untuk karpet merah. Selain itu, dikenal karena daya tahan dan kenyamanannya, sepatu ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari di segala musim mulai dari musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin karena solnya tidak licin.

Tidak perlu rumit Styling dalam dekorasi Sangat mudah dilakukan dengan DogMart, nona. Banyak kostum populer adalah Dr. Martens mengikuti sebuah contoh.

Bella Hadid



Bella Hadid/ Foto: pinterest.com/GLAMOR UK

Bella Hadid memiliki beberapa jenis sepatu dokter. Martens kebanyakan dipakai. Setiap Dogmart OOTD yang ditampilkan Bella disesuaikan dengan musimnya. Misalnya pada musim dingin, Gaya jalanan Seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, yaitu Penyangga Jaket Jumat Ikat pinggang berwarna serupa, jeans hitam dan Sepatu bot bertali.

Anya Taylor-Joy


Anya Taylor-Joy/
Anya Taylor-Joy/ Foto: pinterest.com/POPSUGAR

Bintang Gambit Ratu Metode pelatihan Styling Dengan memadukan legging neon, Dr. Martens. Legging merah muda yang dia kenakan semuanya item fashion hitam seperti jaket shearling dan Kacamata hitam mata kucing. Saat coklat ditampilkan dari sepatu bot platform.

Olivia Rodrigo


Olivia Rodrigo/
Olivia Rodrigo/ Foto: pinterest.com/Vogue Magazine

Martens digunakan oleh Dr. Classic Boots Olivia Rodrigo untuk menyempurnakan keindahan gaya Y2K. Memasangkan atasan korset abu-abu dengan rok pensil metalik adalah dokter gayanya. Martens ‘Jadon’ sekarang dihargai 200 USD (sekitar Rs. 3 juta). Kesan lucu Tampil dengan kalung glamor dan tatanan rambut pigtail.

Buka halaman berikutnya untuk melihat gaya karpet merah selebriti yang dikenakan oleh Dr. Boots. Martens!

READ  Diet Natalie Portman di 'Thor: Love and Thunder' Harus Punya Tubuh Hebat