Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rose Blackpink dikabarkan berkencan dengan bos Spotify, dan inilah fotonya

Jakarta

Blackpink bangkit Hal tersebut menjadi perhatian netizen dan penggemar Korea. Setelah J-Hope digosipkan berpacaran dengan BTS, kini Rose diduga memiliki hubungan spesial dengan bos BLACKPINK Spotify itu.

Pasalnya baru-baru ini Rose Blackpink tertangkap kamera bersama Jeremy Ehrlich, kepala strategi musik Spotify. Namun, personel BLACKPINK lainnya, Lisa, Jisoo, dan Jenny, tidak terlihat di mana pun.

Kedekatan Rose BLACKPINK dan bos Spotify itu disorot lewat postingan forum sosial Korea. Orang anonim berbagi foto Rose dan Jeremy Ehrlich menghabiskan waktu bersama.

Rose Blackpink dan Bos Spotify Jeremy Ehrlich dikabarkan berpacaran Foto: Getty Images

“Apakah Rose dan CEO Spotify Berkencan?” Demikian judul postingannya.

Saya melihat fotonya Blackpink bangkit dan Jeremy Ehrlich duduk berdampingan di konser Dua Lipa. Foto ini mengejutkan penggemar saat menjadi viral di media sosial Kamis (24/3/2022) lalu.

Anonim juga menyoroti foto Rose Blackpink dan Jeremy Ehrlich menghadiri acara LACMA Art Film Gala di Los Angeles, AS pada Sabtu (5/11/2022). Pasalnya, bos Spotify itu terlihat meletakkan tangannya di pinggul Rose.

Rose Blackpink dan Jeremy Ehrlich dikabarkan berpacaranRose BLACKPINK dan Jeremy Erlich dikabarkan berpacaran Foto: dok. Bansova

Ada pula video Rose Blackpink dan Jeremy Ehrlich memasuki gedung hotel yang dibagikan oleh akun Instagram @newyorkxx6.

Rumor tersebut sontak memicu perdebatan di kalangan netizen Korea. Mereka bukanlah sebagian orang yang menilai jika benar-benar berpacaran maka pasti cocok. Beberapa netizen merasa rumor Rose Blackpink dan Jeremy Ehrlich tidak adil dan keterlaluan.

Kini para penggemar Rose Blackpink menggemakan tagar #PROTECTROSE yang ditujukan untuk YG Entertainment. Berharap YG Entertainment bisa segera menindak orang yang menyebarkan rumor tersebut.

“Ini rumor konyol,” komentar seorang netizen Korea.

“Mereka pacaran atau tidak itu bukan urusan kita,” tulis netizen lainnya.

“Tapi mereka cocok dan kalau mereka pacaran, aku akan mendukung mereka,” kata seorang netizen.

Netizen lain menulis, “Sebuah foto dengan tangan di pinggul… Orang tua di luar negeri melakukan ini untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang lebih muda… Tidak ada yang menganggap itu aneh dan tidak melihatnya sebagai tanda cinta. Itu adalah biasa…” tulis netizen lainnya. .

Sebelumnya pada Selasa (21/6/2022), Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS dikabarkan berpacaran karena keduanya difoto bersama chef Pierre Chang, yang membuka restoran pop-up bersama Louis Vuitton.

Menurut Fitlog netizen Korea, Blackpink bangkit Dan J-Hope BTS memakai warna cat kuku yang sama sepanjang bulan. Namun, rumor tersebut langsung dibantah, karena beberapa idola K-Pop mengunjungi toko pop-up Pierre Sang Restaurant dan berfoto bersama chef Korea-Prancis tersebut.

Tonton videonya”Diana Putri adalah tantangan desainer dalam membuat gaun blackpink
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)



READ  Aksi Risky Fabian menghentikan konser membantu membanjiri tepuk tangan meriah penonton