November 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Geek Magic terus memukau

London

Hakeem Siek Buat para penggemar senang Chelsea Dengan perbuatan indah. Kinerjanya saat dihadapkan Sheffield United Itulah bukti kekuatan mantra siek.

Zeiss kembali melakoni laga Liga Primer Inggris 2020/2021 saat Stamford Bridge menghadapi Chelsea Sheffield United pada dini hari WIB, Minggu (8/11/2020).

Chelsea tertinggal oleh gol David McColdrick di menit kesembilan, dengan Tommy Abraham menyamakan kedudukan di menit ke-23, disusul oleh gol Ben Silvell di menit ke-34.

Di babak kedua, Sheffield kesulitan menambah dua gol lagi untuk Chelsea melalui Diego Silva dan Timo Werner. Chelsea menang 4-1 untuk naik ke posisi ketiga dengan 15 poin di Liga Premier.

“Saya pikir kami bermain bagus, pada kenyataannya, 10 menit pertama kami berjuang – kami aman pada awalnya, tetapi setelah tertinggal 0-1, kami dapat mengontrol permainan dan mencetak lebih banyak gol. Tapi, setidaknya kami melakukannya dengan lebih baik,” kata Zeach. BBC Games.

Bagi Giuseppe, pertandingan ini seperti janji bahwa Chelsea tidak akan salah beli. Startnya lambat karena cedera lutut di sesi pramusim, tapi pantas dan bahkan setelah dipercaya sebagai starter, Geek terbayar penuh.

[Gambas:Opta]

Dalam laga melawan Sheffield, Zeiss menciptakan enam peluang di musim ini, dua di antaranya dibantu oleh Silva dan Silva.

Dari empat starter, Zeiss terlibat dalam keunggulan lima gol, merinci dua gol dan tiga assist. Keajaiban Jiech akan membuat kagum teman-temannya, manajer Frank Lampard dan tentu saja fans Chelsea.

“Saya merasa nyaman dengan tim ini, dengan seluruh tim, dengan pemain tim. Itu sebabnya saya betah di sini,” lanjutnya. Hakeem Siek.

Tonton videonya “Chelsea mengalahkan Krasnodar 4-0
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / lalu)

READ  Diduga maling motor, tidak melakukan tindakan, pertama kali dibunuh orang