Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Globe mengkonfirmasi Liverpool akan meninggalkan klub legenda di akhir musim ini

KOMPAS.comJuergen Klopp Yakinkan Liverpool Akan dirilis oleh Club Legend pada akhir musim 2021-2022.

Dibuat oleh Liverpool Jurgen bola dunia Saat ini sedang mengejar rekor bersejarah, yaitu mencapai Empat kali Empat gelar bergengsi dalam satu musim.

Pasukan Klopp telah memenangkan trofi Liga Primer Serta ingin memenangkan Piala FA dan sekarang final Liga Premier dan Liga Champions.

Di tengah perburuan Empat kaliGlobe telah mengkonfirmasi kabar kepergian klub pada akhir musim 2021-2022.

Angka referensi dunia Divok Arigi. Striker Belgia ini menjadi salah satu nama favorit fans The Reds.

Baca selengkapnya: AC Milan setuju dengan striker Liverpool Djokovic

Meski bukan pemain reguler, Djokovic Origi menjadi legenda di Liverpool karena gol-golnya kerap muncul di momen-momen ikonik.

Gol yang memastikan kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2019 adalah salah satu kontribusi Dvoக் k yang tak terlupakan.

Paul Ellis Striker Liverpool Djokovic merayakan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 WIB melawan Everton di Anfield, Minggu (24/4/2022) malam usai mencetak gol.

Asal juga memainkan peran penting Kembali Kebangkitan epik Liverpool saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions 2019, dengan sepasang golnya membawa The Reds meraih kemenangan 4-0 di Anfield. Kaki Pertama di Camp Nou.

“Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Div (Origi). Bagi saya, dia selalu menjadi legenda Liverpool dan senang bekerja dengannya,” kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp, Minggu (22/5/2022) menyambut pekan terakhir kompetisi. Pertandingan Liga Inggris melawan Wolves.

“Dia salah satu pemain paling penting yang pernah saya miliki. Ke mana pun dia pergi, dia 100 persen sukses,” kata Globe.

READ  Hasil Drawing Piala Dunia 2022: Spanyol and German Satu Group: Okezone Bola

Baca selengkapnya: Klopp akui transfer Mbappe tidak memungkinkan Liverpool bersaing dengan Real Madrid