Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google menangguhkan pembaruan Pixel 6 Desember karena beberapa masalah dengan tablet dan ponsel

Google telah menangguhkan distribusi pembaruan bulan Desember untuk Pixel 6 dan Pixel 6 Pro karena menyebabkan berbagai masalah bagi pengguna, termasuk hilangnya konektivitas. Perusahaan akan merilis revisi pada Januari.

Tim Google Pixel mengatakan pembaruan ditangguhkan dan pekerjaan sedang dilakukan untuk memperbaikinya. Tunjukkan hasil edit ini Dalam pembaruan perangkat lunak pada akhir Januari, Dengan semua peningkatan lainnya sejak pembaruan Desember. Pengumuman itu muncul setelah pemilik Pixel 6 dan Pixel 6 Pro mengeluh tentang kehilangan koneksi dan panggilan. Penerimaan yang buruk Dan Tidak dapat memanggil nomor darurat dengan grup.

Jika Anda telah menggunakan pembaruan dan mengalami masalah, Google menyarankan Anda membuat cadangan dan kembali ke versi perangkat lunak sebelumnya menggunakan alat Flash Android untuk melakukan reset pabrik.

Ada beberapa masalah dengan pembaruan fitur drop-down pertama untuk perangkat Pixel 6, dan sepertinya Google mengerem pembaruan pada pertengahan Desember. Kemudian, minggu lalu, Google mengubah fitur ini Tunggu saya dan telepon untuk check out Karena setelah pembaruan Desember untuk telepon itu berhenti berfungsi dengan baik.

READ  Hubungi Samsung Galaxy A52s 5G vs Samsung Galaxy M52 5G, Duel Snapdragon 778G