April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google Play Store memungkinkan Anda mengunduh dua aplikasi Android secara bersamaan

Google Play Store memungkinkan Anda mengunduh dua aplikasi Android secara bersamaan

KOMPAS.com – Pengguna Terampil Android Saat ini hanya tersedia untuk diunduh (Unduh Tamil) Paling banyak satu aplikasi Hanya dalam satu operasi Google Toko mainan.

sambil pergi-Unduh Tamil Lebih dari satu aplikasi, proses Unduh Tamil Hal ini biasanya dilakukan secara bergantian. Setelah menyelesaikan aplikasiUnduh Tamil Kemudian permohonan lainnya akan diproses.

Nah, kini Google Play Store bisa mengunduh lebih dari satu aplikasi sekaligus.

Setidaknya begitulah menurut informasi yang dibagikan oleh blog-blog yang mengulas informasi mengenai sistem operasi (OS) Android secara umum. SpAndroid.

Di dalam Pencarian terkiniMereka “membongkar” dan mengutak-atik semua yang ada di pembaruan Google Play Store versi 40.0.13.

Baca Juga: Google Permudah Hapus Data Aplikasi dan Akun dari Play Store

Di versi ini ternyata mereka bisa melakukannya Unduh Tamil Kedua aplikasi tersebut bersifat bersamaan, tidak bergantian.

Namun, fitur yang disebut “pengunduhan paralel” hanya mendukung pengunduhan dua aplikasi secara bersamaan dan tidak lebih.

Namun, langkah SpAndroid Dalam waktu dekat pengguna Android akan bisa mengunduh lebih dari dua aplikasi secara bersamaan dari Google Play Store.

Android Pusat Ilustrasi Google Play Store yang bisa digunakan untuk mendownload dua aplikasi sekaligus.

Selain itu, fitur ini hanya berlaku untuk aplikasi yang baru diinstal.Unduh Tamil Tentu saja, jangan perbarui (Memperbarui) aplikasi.

Dengan kata lain, pengguna hanya dapat melakukan lebih banyak halMeningkatkan Google Play Store memiliki aplikasinya satu per satu dan tidak secara bersamaan.

Belum diketahui kapan fitur ini akan resmi diluncurkan oleh Google. Fitur ini mungkin sedang diuji oleh Google sebelum diluncurkan ke khalayak global.

READ  Akibat iOS 9, Apple membayar hingga miliaran pengguna iPhone 4s!

Namun yang jelas, keberadaan fitur tersebut sempat diketahui empat tahun lalu KompasTekno dari Android Pusat, Senin (11/3/2024).

Baca Juga: Google Akhirnya Bayar Rp 10 Triliun untuk Rombak Play Store

Pada saat itu, satu Pengguna reddit Ia mengaku bisa mengunduh tiga aplikasi sekaligus di Play Store.

Pengguna ini mungkin adalah pengguna yang dipilih oleh Google untuk menguji fitur Unduhan Paralel.

Pasalnya Google belum meresmikan fitur ini, bahkan empat tahun setelah diketahui keberadaannya. Kita tunggu saja kapan pengguna Android secara umum bisa menggunakan fitur ini secara resmi.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.