Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google Play Store Tampilkan aplikasi populer sekarang

Jakarta, Cellular.IT – Google terus mengembangkan semua layanan seperti layanan Play Store. Google App Store menampilkan ikon baru, yang menunjukkan bahwa suatu aplikasi naik atau turun.

Ikon menunjukkan panah yang bergerak ke atas atau ke bawah di daftar penggunaan teratas. Panah atas menunjukkan beberapa aplikasi tinggi, sedangkan panah bawah menunjukkan sebaliknya.

Buka aplikasi Google Play Store untuk memeriksa aplikasi mana yang populer atau menurun. Di baris atas tab, tap diagram teratas. Dari sana, Anda dapat membuka berbagai bagan yang menunjukkan aplikasi terbaik dalam kategori tertentu.

Saat melihat grafik gratis terbaik, Anda dapat melihat bahwa tiga aplikasi pertama adalah Signal Private Messenger, Telegram dan Zoom Cloud Junction. MeWe adalah nomor empat dan Anda dapat melihat bahwa panah mengarah ke bawah nomor empat di peringkat. Artinya tren pemakaiannya rendah, seperti dikutip dari Fonarena, Senin (18/1/2021).

Dictok berada di posisi kelima dan trennya tinggi. Di tempat keenam, panah yang mengarah ke bawah ke Browser Privasi Tuck Tuck Go menunjukkan bahwa penggunaan rendah. Tren teratas adalah Disney + (# 7), Google Pay (# 8), Inovasi + (# 9) dan Penggunaan Tunai (# 10).

Baca juga: Google menjamin perlindungan privasi pengguna di Fitbit

Daftar ini sangat berpengaruh karena lebih cenderung bergantung pada keputusan atau kursus Anda untuk menginstal aplikasi. Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan orang kebanyakan.

READ  iOS 14.5, Apple Map dilengkapi dengan fitur crash report