Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah sinyal tersebut, mesin pencari DuckDuckGo mencetak rekor baru

Ketika kita berbicara tentang mesin pencari, kita langsung berpikir tentang Google, yang wajar karena Mountain View adalah pemimpin dunia di bidang ini. Namun ada banyak alternatif untuk Google, seperti Bing (Microsoft), Yahoo atau Tuck Tuck Go. Selain itu, jika Google mendominasi sebagian besar negara di dunia, itu jauh dari kawasan tertentu. Misalnya, mesin telusur yang paling banyak digunakan di Rusia adalah Yandex, sedangkan China sebagian besar menggunakan Python, dan Google tahu bahwa jumlahnya sangat sedikit.

Trennya mengarah pada kerahasiaan.

Minggu ini, jadi qPengumuman rumit oleh Mark Zuckerberg Terpaksa meninggalkan kapal untuk menghubungkan beberapa pengguna WhatsApp Alternatif untuk mengevaluasi lebih banyak data pengguna, seperti sinyal atau telegram Fenomena tersebut kini seolah merambah perusahaan teknologi lain, dalam hal ini Google. Minggu ini, salah satu pesaing terbaik Google, Tuck Tuck Go, mencetak rekor pribadi baru dengan melihat lebih dari 100 juta pencarian sehari untuk pertama kalinya. DuckDuckGo telah ada selama sekitar 12 tahun, dan tidak seperti Google, mesin pencari ini harus menghormati privasi pengguna sebanyak mungkin.

Pencapaian ini menggarisbawahi upaya tim di balik proyek berskala besar ini. Tuck Tuck Co telah mengalami peningkatan yang menggembirakan selama hampir dua tahun sekarang karena perusahaan telah mengalami aliran 2 miliar permintaan per bulan sejak Agustus 2020. Jelas, kami masih jauh dari 5 miliar permintaan harian yang dicari Google, tetapi Doug Tac Toe masih membuat kemajuan dengan mengandalkan varian pribadi yang lebih baik untuk mencobanya lebih lanjut.

Layanan berbasis privasi tampaknya sedang naik daun setelah banyak pengguna baru memasuki aplikasi sinyal. Berhati-hatilah agar tidak terjebak dalam web pemasaran beberapa perusahaan yang mencoba mempromosikan tren yang sedang berkembang ini. Namun, tentang Kedua Dan Doug Doug Go memiliki janji akan kerahasiaan.

READ  Hasil Liga Champions tadi malam: Man United jatuh, Juventus Hazar Barcelona: Bola Oaxacon