Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pindah ke MOBA, pembuat catur otomatis memamerkan game barunya dan semua pahlawan gratis!

KONTAN.CO.ID – Siapa yang tidak tahu catur otomatis? Ada kabar terbaru dari para pembuat catur otomatis bahwa mereka dikabarkan sedang mengembangkan game baru dengan genre MOBA. Akan seperti apa

Auto Chess Four merupakan game yang populer di kalangan banyak orang. Gim ini menawarkan keseruannya sendiri, yang menjadikannya gim kompetitif.

Auto Chess menawarkan permainan yang cukup menarik seperti bidak catur dengan tentara yang bergerak otomatis. Tugas kita hanya menyusun strategi dalam kolaborasi Satuan Sekaligus sebagai kombinasi koordinasi satu sama lain untuk memenangkan persaingan.

Sebuah awal Game kustom Di Tota 2, Dragonest memproduksi Auto Chess sebagai pembuatnya sehingga bisa berdiri sendiri. Akhirnya mereka merilis game perangkat Telepon selular Termasuk Android dan iOS.

Nah, baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game baru yang berhubungan dengan Auto Chess, namun dengan genre MOBA.

Kutipan dari TheGamer.com, Auto Chess Moba pertama kali diumumkan pada 8 Januari 2021. Menurut CEO Dragonest Loring Lee, game Moba saat ini sangat sulit.

Namun, dia menambahkan bahwa “itu adalah harapan kami untuk membuat game Moba”.

Seperti yang disebutkan dalam video terbarunya, Dragonest membuat game moba sebelum menjadi populer di catur otomatis. Sayangnya game Moba yang pertama kali dibuatnya tidak sepopuler Auto Chess.

Maka, ia mencoba lagi dengan nama Auto Chess yang kini dikenal banyak orang Pemain Sebagai game MOBA selanjutnya.

Berbicara tentang Auto Chess Moba, dalam video yang dibagikan OlahragaIni sangat unik dan menarik. Sedikit berbeda dengan kebanyakan game MOBA di Android dan iOS, semua hero di Auto Chess MOBA terbuka.

Subyek Pemain Tidak perlu beli Pahlawan Beberapa yang bisa menjalankannya. Partai Naga menghasilkan uang Barang Sebagai Kulit Salah satunya dijual ke pemain.

READ  Inilah cara menemukan orang yang meretas internet wifi Anda, waspadalah! - Semua halaman

pada dasarnya Olahraga, Auto Chess MOBA menggunakan pepohonan untuk bersembunyi dari pandangan lawan. Selain itu, ada mekanisme siang dan malam yang memengaruhi penglihatan Pemain Saat bermain.

Menarik kan? Kita tunggu saja kabar lainnya dari Auto Chess Moba terkait Olahraga Sampai kapan yang berikutnya dirilis.