Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Grup Pakaian Liburan Artis Tanah Air 2024 adalah keluarga kecil dengan warna dan pola yang ceria!

Grup Pakaian Liburan Artis Tanah Air 2024 adalah keluarga kecil dengan warna dan pola yang ceria!

Idul Fitri 2024 ditandai dengan momen libur panjang yang akrab. Momen spesial ini juga dimanfaatkan untuk tampil kompak bersama keluarga lewat baju lebaran yang eye catching.

Tak terkecuali artis Tanah Air yang mengunggah foto keluarganya dengan seragam baju lebaran saat merayakan Idul Fitri. Sempurna, pesona mereka terpancar melalui pakaian yang serasi, namun menunjukkan ciri khas gaya masing-masing. Mari kita lihat beberapa di antaranya!

Maudie Ayunda

[Gambas:Instagram]

Keluarga Maudi Ayunda ingin menciptakan tren baju lebaran sendiri dengan unsur etnik ketimbang tren saat ini. Perpaduan motif batik dengan warna dominan oranye, ungu, hijau, dan merah membuat setiap busana terlihat mencolok. Sang artis sendiri mengenakan jumpsuit dengan lapisan luar serupa, lalu diakhiri dengan bandana.

Bunga citra lestarii

Bunga Citra Lestari/ Foto: Instagram.com/itsmebcl

Bunga Chitra Lestari merayakan Idul Fitri bersama keluarga kecilnya dengan kostum yang rumit. Motif floral dengan warna pink pastel melengkapi tampilan keluarga, membuatnya tetap segar dan awet muda. Sementara bahannya yang ringan dengan shade easywear nyaman dipakai dalam busana lebaran.


Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Micah Tambayong/ Foto: Instagram.com/miktambayong

Pakaian Idul Fitri Bergaya Dengan tekstur renda karya Mika Tambayong. Warna putih gading dan emas dipajang bersama oleh pihak keluarga. Wanita 29 tahun itu mengenakan atasan renda dengan bagian luar lengan mengembang dan aksen kancing berbentuk bunga.


Didi Kamal
Didi Kamal

Titi Kamal/ Foto: Instagram.com/titi_kamall

Motif floral juga terlihat pada gaun lebaran keluarga Didi Kamal. Perpaduan tiga warna lembut yakni pink, ungu, dan coklat dipadukan dengan motif floral. Gaun Kamis dan coco menjadi pilihan keluarga besar istri Christian Sugiono.

READ  Dompet Agnes Moe menarik perhatian dan membuatnya geleng-geleng kepala


Dion Sastrovartoyo
Dion Sastrovartoyo

Diane Sastrovartoyo/ Foto: Instagram.com/therealdisastr

Gaun lebaran berwarna putih memang tidak lekang oleh waktu. Namun, bisa menjadi lebih ceria jika dipadukan dengan aksen feminin seperti pita. Hal itulah yang ditunjukkan keluarga Dion Sastrovartoyo Bergaya. Ia dan putrinya bersama-sama mengenakan gaun tipis bersulam pita, sedangkan Maulana Indraguna dan putranya mengenakan kemeja koko bersulam pola geometris.


Saifa Haju
Saifa Haju

Syifa Hadju/ Foto: Instagram.com/syifahadju

Keluarga Saifa Hadju juga mengenakan pakaian lebaran kekinian. Daya tarik utama dari seragam Idul Fitri keluarganya adalah gaun tulle yang tebal dan desain lengan puff. Tentu saja sang ayah tampil berbeda dengan mengenakan kemeja berwarna coklat, namun tetap senada dengan pakaian lebaran lainnya.


Andes
Andes

Andes/ Foto: Instagram.com/andienaisyah

Keluarga Andes nampaknya akan mengusung tema natural pada busana lebaran 2024, warna hijau, hitam, putih dan krem, motif garis-garis dan bahan renda membuat seragam keluarga rancangan Artkia ini sangat diminati.

***

Apakah kamu ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai event seru di Petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. metode Daftar disini!


(dmh/dmh)