April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hamil 39 minggu, Jaskia Sunger ingin melahirkan secara normal tapi ..

Jakarta

Tak disadari, usia kehamilan Jaskia Sunger Ini 39 minggu, Ponta. Artinya dalam beberapa hari, dia diharapkan melahirkan. Dalam sumpahnya, istri Irvansia mengaku sudah berkali-kali merasakan kontraksi palsu.

Sebelum melahirkan, artis berusia 30 tahun ini sangat ingin terlahir normal. Tapi, ada satu hal yang harus didekati oleh dokter terlebih dahulu. Kepala bayi itu diturunkan, tapi tidak di dekat jalan lahir, katanya. Akhirnya, dia juga Irvansya Memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

“Ini kontraksi terus menerus lagi, akhirnya kita putuskan ke dokter hari ini. Sampai kemarin saja sudah minggu ke-39, jadi tidak ada perbaikan sampai kemarin, kepala bayi bertemu jalan lahir. Jadi masih agak ke atas , “kutipan Jaskia Sunger. Ditunjukkan Kepabeanan YouTube.




Meski kepala bayinya menunduk, dokter kandungan Jaskia, Dr. Rhino Rambe, Sp.OG., tidak merekomendasikan induksi. Ada banyak alasan yang dipertimbangkan dokter.

“Makanya pasien IVF bisa dirujuk ke unit bedah, tapi banyak pasien normal. Tidak masalah. Sekarang, saya masih sangat positif. Melahirkan Wajar saja sudah masuk 39, tapi ya itu pembatasnya, kepala bayi belum ada, “kata Jaskia Sunger.

Jaskia Sunger merasa sangat salah karena situasi ini. Mungkin dia mengira akan terlambat untuk melakukan yoga, jalan kebugaran. Di sisi lain, pada usia 7 hingga 8 bulan ia juga meminta kepada dokter agar tidak terlalu lelah.

“Mungkin saya telat yoga, jalan-jalan saja. Karena ada masalah, 7 bulan, 8 bulan, ada syarat saya tidak boleh lelah. Jadi gawat,” ujarnya.

Baca lagi cerita Jaskia Sunger di halaman berikutnya Bu.

Lihat video di bawah ini untuk persyaratan persalinan normal ala bidan baru:

[Gambas:Video Haibunda]

READ  Cha Yoon Woo dinobatkan sebagai patung gay-pop terindah, apakah Anda setuju?