Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hancur di semua lini, presiden Ukraina bahkan menyebut Rusia pecundang

Kamis, 14 Juli 2022 – 00:00 WIB

hidup – Presiden Ukraina, Volodymyr ZelenskySekali lagi dia membuat pernyataan kontroversial mengenai angkatan bersenjata Konfederasi Rusia (VSR). Zelensky mengacu pada Militer Rusia tidak memiliki nyali untuk mengakui kekalahan dalam perang melawan pasukan Ukraina.

“Rusia memiliki perasaan nyata terhadap artileri modern, dan mereka tidak akan memiliki pertahanan yang aman di mana pun di tanah pendudukan kami,” kata Zelensky seperti dikutip. Viva Army dari Pravda.

Apa yang dikatakan Zelensky tidak sesuai dengan fakta di lapangan. Seperti diketahui, Angkatan Laut Rusia berhasil merebut banyak wilayah di Ukraina timur dan selatan.

Pada Mei 2022, pasukan militer Rusia berhasil menangkap unit militer Ukraina dan Batalyon Azov neo-Nazi di kota pelabuhan Oblast Donetsk (provinsi) Mariupol.

Kemudian pada Juni 2022, pasukan Rusia berhasil menyerang tentara Ukraina yang tersebar di Luhansk Oblast.

Tentara VIVA: Unit militer Republik Rakyat Luhansk (LPR).

Fakta-fakta tersebut tak membuat Zelensky sadar bahwa pihaknya sudah berada di pojok. Zelensky mengatakan bahwa unit intelijen militer Ukraina dan pasukan pengintai jauh lebih kuat daripada operasi militer Rusia, yang disebut “operasi militer khusus”;

READ  Wanita viral memiliki pinggang kecil seperti jam pasir — seperti ini