Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hari ini dan 22 tahun yang lalu

Jakarta

Earling Holland Menjadi pemain secara resmi Kota Manchester. Relokasi itu adalah 22 tahun sejak kunjungan Belanda lainnya ke Man City.

Hollande diumumkan sebagai Citizen Player baru pada pukul WIB, Senin (13/6) sore. Striker berusia 21 tahun itu direkrut dari Dortmund dan nilai transfernya diperkirakan mencapai 51 juta.

Pengumuman itu mengingatkan pada pertukaran Belanda lainnya pada Juni 2000, tepatnya 22 tahun yang lalu. Saat itu Man City mendatangkan Holland-ke sini Holland, seorang bek yang juga bisa tampil di lini tengah.

Hollande, yang datang ke Man City 22 tahun lalu, kini menjadi ayah Hollande, yang dikaitkan dengan warga. Alf-Here direkrut dari Leeds United dan membela City hingga 2003.

memang Earling Holland Man City sudah tidak asing lagi. Man City juga mengumumkan pemain baru mereka dengan foto lama Earling Holland mengenakan jersey Manchester Blue.

Lantas, apakah faktor ayah mempengaruhi keputusan Earling Hollande pindah ke Man City?

Alf-sini Holland Semasa de Man City. Foto: Getty Images / Gambar PA oleh Mike Eckerton – EMPICS

“Pertama, sedikit (karena) ayahku.” Earling Holland Di situs resmi Manchester City.

“Saya lahir di Inggris. Saya telah menjadi penggemar City sepanjang hidup saya. Saya tahu banyak tentang klub ini. Pada akhirnya (keputusan untuk Man City) dua hal. Saya merasa telah membuat rumah saya di sini, dan saya merasa saya bisa mengasah keterampilan saya di Kota.”

“Saya suka permainannya. Saya suka sepak bola menyerang. Saya suka getaran positif yang saya dapatkan ketika bermain sepak bola City. Ini yang paling saya suka, jadi (saya) pikir itu akan cocok (di Man City).”

READ  Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Jonathan tidak senang di lapangan, Ahsan / Hendra fokus pada Piala Thomas

(krs / cas)