Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Honda mengungkapkan pesaing potensial untuk Voxi dan Serena, siap diluncurkan pada 2022

Jakarta, KOMPAS.comhonda Motor akhirnya merilis bocoran All New Step WGN e:HEV yang akan segera diluncurkan pada 7 Januari 2022. Mobil ini dikatakan bersaing dengan Toyota Voxie Dan Nissan Serena Jika itu runtuh di Indonesia.

Step WGN generasi keenam hadir dalam dua varian yaitu Step WGN Air dan Step WGN Spoda. Pada Iklan-Sementara itu, Honda All-New Step WGN menunjukkan bahwa ia hadir dengan ruang dalam ruangan yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Honda mengatakan dalam keterangan resminya (30/12/2021) bahwa langkah terbaru WGN akan dilengkapi dengan mesin e:HEV, yang menciptakan pengendaraan yang mulus dan ramah lingkungan.

Baca selengkapnya: PO Agung Sejati Double Decker Bus, body dicat ulang seperti Laxana

Kapan. honda Honda Langkah WGN 2022

Seperti diketahui, Step WGN pertama kali diluncurkan di Jepang pada Mei 1996. Mobil ini diperkenalkan dengan ukuran dan fungsionalitas yang sesuai dengan kebutuhan keluarga di Jepang, menetapkan standar baru untuk mobil keluarga.

Keunggulan mobil ini berasal dari interior yang luas, lantai yang rendah dan ruang kepala yang cukup tinggi untuk delapan orang dewasa.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Hal lainnya adalah mobil ini memiliki pengaturan tempat duduk yang beragam dimana seluruh keluarga dapat bersantai dengan nyaman, serta dengan mudah melakukan bongkar muat barang dari bagasi yang terlalu besar.

Baca selengkapnya: Pengemudi harus menyadari durasi aman saat berkendara jarak jauh

Honda Langkah WGN 2022Kapan. honda Honda Langkah WGN 2022

Jika memang benar akan diperkenalkan di Indonesia, mobil ini pasti akan menjadi alternatif dari Odyssey yang sudah ada. Berhenti Di Indonesia.

Mobil ini juga akan menjadi pilihan bagi pelanggan yang memilih Toyota Albert Begitu juga dengan Hyundai cerita.

READ  Ada tersangka dalam kasus pertemuan Reese

Selain itu, Step WGN generasi kelima yang diluncurkan pada April 2015 ini mengusung sistem hybrid dan Honda SENSING.

Sehingga perlu menunggu konsumen Indonesia yang mendambakan kemunculan model baru mobil ini MPV Berventilasi dengan banyak teknologi canggih.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.