Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hyundai Starcasser Bocor di Interior, Dapat Captain’s Seat!

Jakarta

Hyundai semakin gencar menyebarkan teaser mobil barunya. Hyundai Starcaser. Sepertinya pesaing Avanza-Xpander cs ini akan diperkenalkan di masa depan.

Setelah mengungkap teaser berupa bayangan eksterior Hyundai StarCare, kini Hyundai mengungkap tampilan interiornya. Hal ini terlihat dalam video terbaru yang diunggah oleh Hyundai.

Video tersebut menggambarkan relief interior Starkasser. Video teaser yang dibintangi oleh keluarga Ananda Omesh ini mengungkap cara kerja bagian dalam dari Hyundai StarCars.

Padahal, interiornya tidak sepenuhnya terlihat karena ditampilkan dalam suasana gelap. Namun, Anda bisa melihat beberapa area yang ingin ditonjolkan Hyundai di StarCars terbaru ini.

Salah satunya adalah penggunaan kursi kapten. Sorotan pertama adalah kursi baris kedua berupa kursi kapten. Penggunaan kursi kapten ini diyakini akan memberikan kenyamanan lebih kepada penumpangnya.

Selanjutnya, video teaser memperlihatkan dashboard dari Hyundai StarCars. Dashboard Hyundai StarCars terlihat sangat mewah dengan head unit-nya. Roda kemudi memiliki tombol yang mengatur audio dan kontrol perjalanan.

Foto Interior Hyundai Starcase: Dok. Hyundai

Video teaser tersebut juga mengungkap sedikit tentang interiornya. Jok mobil ini sepertinya terbuat dari kulit. Sistem AC juga sepertinya menggunakan tombol digital. Namun, rem tangan masih manual, bukan rem parkir elektronik rivalnya Toyota Velos dan Mitsubishi Expander.

[Gambas:Youtube]

Sebagai informasi, Hyundai Starcaser dirancang untuk menjadi kendaraan berpenampilan menarik dan menjadi solusi kondisi jalan di Indonesia. Mobil ini menggunakan konsep Sleek One Box Diology dengan desain melengkung yang menciptakan profil aerodinamis yang memberikan tampilan interior yang lapang.

DRL horizontal di Hyundai StarCars membuat tampilan depan sangat menarik. Mengingat Indonesia merupakan negara yang terletak di garis khatulistiwa, maka Hyundai menggunakan bahasa desain dengan lampu horizontal DRL ini. Pada bagian belakang, MPV ini dihiasi dengan lampu belakang H yang unik, yang menegaskan bahwa Starcasser adalah produk Hyundai, bahkan jika dilihat dari kejauhan.

READ  Tidak bisa menggunakan kartu ATM BCA untuk tarik tunai mendadak? Pengendara sepeda motor melakukan ini dengan tergesa-gesa

Selain itu, lampu H simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan harmoni, yang menghubungkan Indonesia dari timur ke barat. Desain ini menunjukkan inovasi Hyundai dalam memadukan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Tonton videonya”Berikut fitur canggih dari kunci mobil baru Honda N-Box dan N-One asal Jepang.
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)