Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ikut Berpuasa, Ini Jawaban Celine Evangelista Soal Agama dengan Dianutnya: Okezone Celebrity

PUBLIK Silakan coba lagi dalam beberapa menit Celine Evangelista pindah agama. Stephen William adalah pria di balik hijab dan kajian memukau yang menggunakannya untuk membahas semua topik.

Pemberitaan terkait agama Celine rupanya sampai di telinga Angel Lelga. Saat database Angel sebagai bintang tamu da Podcastnya, ia pun menanyakan pertanyaan bahwa celine kini telah resmi menjadi sealang mulaf.


Avalnya Celine bertanya apakah Angel puasa. Angel pun menjawab dirinya berpusa dan balik bertanya apakah Celine berpasa.

Celine megaku juga sedang menjalani puasa. Angel pun langsung mendokan pusanya lancar dan menakyakan apakah celine telah menjadi mualaf.

“Semoga lancar ya, kamu mualaf juga ya?,” oleh Angel, YouTube Celine Evangelista, Selasa (12/4/2022).

Celine enggan menjawab pertanyaan Angel tentang agamanya. Dia kurang suka jika terkait dengan agamanya.

“Kalo aku soal agama privacy aku, aku kurang suka ditanya agama ku apa, itu urusan aku sama tuhan,” ucap Celine.

Menuut Celine selama dirinya tidak menakontohkan yang tidak buruk apa. Dia pun mengi lebih nyaman menggunakan hijab ketiga mengikuti pengajian.

“Misal aku pakai bazu muslim, kan aku pakai di waktu tertentu, kaya misal pengajian, kayanya kalo pengajian ya kurang celana jika memakai baju yang agak terbuka dan kurang nyaman juga jadinya”.

Mendengar jawaban Celine, Angel pun menasehatinya. Menuutnya Celine harus memberi komentar dan tidak usah mengungarkan komentar secara online.

Tapi aku rasa kamu belum bisa mengungkapkannya, kamu harus memantapkan diri, ā€¯tuturnya Angel.

Celine pun mengakui dirinya belum benar-benar yakin. Dia masih banyak belajar dibimbing oleh seorang ustadz.

“Hei, kamu akan ada di sana, mungkin kalau iya, aku akan menjadi probe, menari dan itu semua tentang itu, itu semua tentang kamu, itu semua tentang kamu,” kata Celine.

READ  Berisiko D.A.