Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah isi dari Chateau Louis XIV milik Pangeran Mohammed bin Salman, mansion termahal di dunia.

Memuat…

Rumah termahal di dunia, Chateau Louis XIV, dimiliki oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman. FOTO/REUTERS

Paris – Saat berada di Prancis untuk bertemu Putra Mahkota Arab Saudi, Emmanuel Macron Muhammad bin Salman “Tinggallah di kastil mewah bernama Rumah termahal di dunia Rumah tersebut sudah menjadi miliknya sejak ia membelinya pada tahun 2015.

Chateau Louis XIV di Louveciennes, di luar Paris, adalah rumah baru yang dibangun untuk meniru kemewahan mewah Istana Versailles, yang pernah menjadi tempat kedudukan keluarga kerajaan Prancis.

Properti seluas 7.000 meter persegi dibeli pada tahun 2015 oleh pembeli yang dirahasiakan seharga 275 juta euro (USD300 juta pada saat itu), yang membuat majalah tersebut. Semoga beruntung Itu disebut “rumah paling mahal di dunia”.

Pangeran Mohammed bin Salman (36), diumumkan dua tahun kemudian The New York Times Sebagai pemilik terakhir Chateau Louis XIV melalui serangkaian perusahaan cangkang.

Foto/Magali Delport/Ivaine

Pejabat pemerintah daerah telah mengkonfirmasi AFP Pewaris takhta Arab Saudi tinggal di properti Kamis malam lalu sebelum makan malam dengan Presiden Macron.

Baca selengkapnya: Tiga Tanggapan Mengejutkan untuk Pangeran Mohammed Bin Salman karena Menutup Biden

Di luar tembok pembatas, wartawan melihat penjaga keamanan yang memadai di pintu masuk dan kehadiran polisi dalam jumlah besar, termasuk setengah lusin kendaraan.

Tentang Khashoggi

Macron dan Mohammed bin Salman akan bertemu Kamis malam di istana kepresidenan Elysee yang sederhana untuk pembicaraan yang dianggap tidak pantas oleh para kritikus di Prancis.

Ini adalah isi dari Chateau Louis XIV milik Pangeran Mohammed bin Salman, mansion termahal di dunia.

Foto/Magali Delport/Ivaine

Mohammed bin Salman telah ditentukan oleh intelijen AS untuk menyetujui pembunuhan brutal dan mutilasi jurnalis Jamal Khashoggi di kedutaan Saudi di Istanbul pada 2018.

READ  Lokasi Utama Jatuhnya Pesawat China Eastern Ditemukan, Tim Penyelamat Temukan 21 Barang Milik Korban