Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inikah reaksi Arya Saloka setelah Amanda Manobo mengatakan bahwa meninggalkan ikatan cinta itu egois?

Jakarta, Insertlive

Arya Saloka tiba-tiba mengunggah postingan tentang kebijakan dan profesionalismenya sebagai aktor.

Dia memberikan pendapatnya 5 poin dengan mengunggah Cerita Insta.

“Pengalaman sejati (aktor harus mengalami emosi nyata). Bekerja dengan situasi (aktor harus mempelajari gaya hidup karakter yang dimainkannya). Mainkan ‘di sini dan sekarang’ (aksi apa pun lahir di atas panggung),” Ditulis oleh Arya Saloka.


Arya Saloka mengatakan pendapatnya adalah bahwa seorang aktor harus bertindak dengan percaya diri.

“Aktor harus terus-menerus meningkatkan dirinya. Singkatnya, seorang aktor harus memainkan perannya (dalam hal pengalaman / persepsi), jadi Stanislavsky berkata, ‘Saya percaya.’Dia menutup.

Meski tak memberikan informasi apapun kepada publik, unggahan status Arya Saloka dianggap sebagai reaksinya atas pernyataan Amanda Manobo.


Arya Saloka / Foto: instagram.com/

Amanda Manobo sebelumnya menjelaskan mengapa dia tidak bisa meninggalkan sinetron ikatan cinta.

Pasalnya, mantan pacar Billy Siaputra itu mengatakan ingin menuntaskan tanggung jawabnya dan menjadi aktris profesional.

“Yah, aku menyelesaikan tanggung jawab dan harapanku. Jangan biarkan itu menghentikanmu. Yah, kami memulai dengan baik, menyelesaikan dengan baik, menjadi profesional. Jangan kehilangan 1.000 manfaat untuk satu kesalahan,” jawab Amanda.

“Kamu bisa, kamu bisa menyerah, mudah untuk menyerah. Tapi apa yang orang lain katakan itu penting. Apa pun yang Anda katakan, bahkan jika kami tidak melakukan apa-apa, itu karena keegoisan seseorang atau sesuatu. “Saya egois, saya tidak memenuhi tanggung jawab saya, saya minta maaf orang-orang di sini berkelahi,” lanjutnya.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Arya Saloka itu juga mengaku tak ingin egois untuk kepentingan pribadi.

“Kami tidak hanya memiliki keluarga, kami memiliki 300 keluarga di sini, 300 orang ini memiliki masalah sendiri, keluarga sendiri, masalah mereka sendiri. Jadi sedih melarikan diri seperti itu,” pungkas Amanda Manobo.

(dis/fik)


Tonton juga video berikut:




READ  Info Chip Gratis 6B Usai Maintenance, Code Pengaran Higgs Domino Terbaru, Leon Kasih Company Besar!