Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Devi Percy, yang berbaring di pangkuan Aldi Tahar, mengaku kepada istrinya: mantan tapi tidak seperti ini: Okason terkenal

Dewa Persik rebah di paha Aldi Tahar saat ditemui di acara tersebut. Istri Aldi Tahar, Salsabili, cemburu dan curhat di media sosial.

Salsabilih membagikan cuplikan aksi mereka di acara TV di Instagram Story. Sang dewi tampak sedang berbaring di sofa, bersandar pada paha Aldi tempat kepalanya duduk.

Salsabili pun tak segan-segan mengutuk dewi atas kejadian ini. Dia menyadari bahwa pendekar pedang itu tidak menyadari kehadirannya sebagai istri Aldi.

“Assalamualaikum wr wb, sayang wdewiperssikreal new. Kok bisa begini Kak? Beneran ya? Hargai aku ya Kak” tulis Salsabili mengutip, Rabu (21/7/2021).

Meski mantan istri Aldi, Salsabili kecewa dengan sang dewi. Juga, posisinya sekarang berada di tengah-tengah keduanya.

“Mantan saya adalah mantan saya, tetapi tidak seperti itu, terutama ketika saya hamil. Terima kasih, saudaraku sayang,” katanya.

Postingan ini didistribusikan kembali ke akun igtainmenttt. Beberapa Netizen menyayangkan sikap Davey & Aldi yang seolah membuatnya memikirkan perasaan Salsabili.

“Dulu waktu hamil kamu sensitif. DP gitu, Aldie juga gitu. Sekarang istrinya juga,” komentar netter lainnya.

Namun, ada juga netizen yang menganggap Salsabilly’s Anger adalah organisasi selebriti.

“Setiap melihat ini, saya pikir itu harus diatur. Ada orang yang berakting, ada yang marah. Biar ramai saja,” komentar salah satu netter.

READ  3 Berita Artis Paling Bodoh: Fantasi Liar Catherine Wilson, Evan Gunavan berbicara tentang Rosa