Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bonucci

Inilah kunci kemenangan Juventus atas Torino: bola Oaxacan

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Birlow mengungkap kunci kemenangan timnya 2-1 atas Torino di Minggu ke-10 Liga Italia 2020-2021, Minggu (6/12/2020) Dini Hari WIB. Saat jeda di babak pertama atau hanya tertinggal 0-1, Pirlo meyakinkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bahwa DNA sudah dikalahkan Juventus.

Untuk menjadi yang terbaik, dibutuhkan hati dan pengorbanan. Karena itu, Juventus mampu memenangkan pertandingan bahkan ketika berhadapan Granat – Nama Panggilan Torino – Disiplin sepanjang pertandingan,

(Bonucci (di bawah) mencoba menghentikan gerakan Zaza)

“Kami mengingat hati dan pengorbanan DNA Juventus selama jeda babak pertama. Tidak semua pemain selalu bisa memberikan 100 persen, tetapi pemain hari ini menawarkan determinasi, energi, dan sikap yang tidak kompeten. Sepak bola Italia, Minggu (6/12/2020).

Dalam pertandingan di Stadion Alliance, Juventus tertinggal lebih dulu di menit kesembilan melalui tendangan Nicolas Nou. Usai gol ini, Juventus terus mempertahankan Torino.

Terbukti sepanjang pertandingan, Adrian Rabiot dan kawan-kawan mendominasi dengan penguasaan bola 65,5 persen. Usai laga ekstra, Juventus akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-77 melalui tandukan Weston McKenzie.

Baca lebih lajut: Hasil Liga Italia semalam: Juventus memenangkan derby, Inter Milan menyapu Bologna

Saat itu, McKennie berhasil memimpin umpan silang Juan Quadrato. Saat laga diprediksi akan berakhir imbang, Juventus memenangkan laga pada menit ke-89 melalui sundulan Leonardo Bonucci.

Sekali lagi, Juan Quadrato yang memberikan umpan silang untuk gol kedua Juventus dan pemenangnya. Winger Juventus Federico Sisa tak segan memberikan penghormatan kepada pemain Kolombia tersebut.

Juan Quadrato

(Juan Quadrato membintangi kemenangan Juventus atas Torino)

“Quadrato adalah seorang juara. “Dia sudah bermain di level tertinggi selama 10 tahun, jadi dia terbiasa dengan jenis olahraga ini,” kata Sisa.

READ  New Mars Explorer 1998 NASA menggunakan prosesor iMac

Berkat kemenangan ini, Juventus melaju ke posisi ketiga dengan mengumpulkan 20 poin pada tahapan Liga Italia 2020-2021. Juventus adalah A.C. Milan hanya tiga poin.

Namun, A.C. Milan belum memainkan pertandingan ke-10 mereka musim ini. Rencananya, di pagi hari, A.C. Akan bertandang ke markas Milan Sampdoria.