Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2022: Nita Violina cs Siap Mengejutkan: Okason Game

Bangkok – Kompetisi Piala Thomas dan Uber 2022 Selasa (10/5/2022) sudah memasuki hari ketiga dari 12 pertandingan yang dipastikan berlangsung. Salah satu pertandingan yang paling dinanti oleh pecinta bulu tangkis tanah air pastinya adalah laga tim bulu tangkis indonesia Melawan Jerman di Piala Uber 2022.

Ya, Nita Violina Marwah dkk akan memainkan laga keduanya di Grup A Piala Uber 2022. Setelah mengejutkan Prancis dengan kemenangan 5-0, kini para jagoan bulu tangkis Indonesia siap tampil apik melawan Jerman.

Indonesia dipastikan menurunkan skuad terbaik untuk menghadapi Jerman. Melihat susunan pemain yang diumumkan, sepertinya tim putri Indonesia tidak mengalami perubahan apapun atau tim tersebut telah mengalahkan Prancis 5-0.

Seperti solo pertama, Indonesia masih mengandalkan Komang Ayu Kahya Devi, lalu Aisya Sativa Fatadani dan solo ketiga Bilkis Prasista. Sedangkan duet kedua Indonesia berduet dengan kapten Nita Violina Loni Troy.

Di kategori ganda putri pertama, Indonesia masih mengandalkan Fuji Kusuma/Amalia Kahaya dari Fabriana TV. Dengan diturunkannya atlet-atlet tersebut, diharapkan finis tim putri Indonesia bisa tampil lebih baik saat melawan Jerman.

Laga Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2022 juga akan dimulai di Court 2 pukul 09.00 WIB. Sementara itu, Prancis sebenarnya akan bertarung bersamaan dengan Jepang, salah satu kandidat juara, namun mereka akan bermain di Court 1.

Berikut jadwal lengkap Piala Thomas dan Uber 2022 hari ini:

Piala Uber 2022, 09.00 WIB

Jepang vs Prancis

Indonesia vs Jerman

India vs Amerika Serikat

Korea Selatan vs Kanada

Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Uber 2022

Piala Thomas 2022, 14.00 WIB

Jepang vs Inggris

Denmark vs Prancis

READ  Kelas Liga 1 Seasai Persib Tekuk Arema, Persiraja Dipastikan Degradasi, Bali United di Puncak

China vs Aljazair

Malaysia vs Amerika Serikat

Piala Uber 2022, 19.00 WIB

Cina vs Taiwan

Thailand vs Denmark

Spanyol vs Australia

Malaysia vs Mesir