Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jangan iri dengan ARMY! Cisco Cole membeli makanan PDS untuk membuat es krim

Jakarta

Cisco Cole Selamat datang di kehadiran makanan BDS di Indonesia. Ini bercampur dengan lusinan makanan BDS menjadi es krim. ARMY Jangan cemburu!

Saya tidak ingin melewatkan momen seru menikmati makanan BDS di Indonesia, Cisco Cole Menyambutnya dengan antusias. Dalam video tersebut, Cisco Cole dan adiknya membeli puluhan paket makanan BDS.

Mereka menunjukkan puluhan bungkus makanan PDS di meja makan dan menatanya dengan indah. Tidak berhenti sampai di situ, Cisco Cole menciptakan sajian PTS sebagai varian es krim.

“B.D.S.

Cisco Cole membeli makanan PDS untuk membuat es krim Foto: Dictoc @ Cisco Cole

Baca Juga: 5 Fakta Penjualan Makanan PDS Pertama yang Bikin Kamu Deg-degan di Indonesia!

“Saya membeli cukup untuk dibagikan dengan teman-teman ARMY saya,” lanjutnya.

Semua hidangan dengan nugget, kentang goreng, dan cola dicampur dalam blender. Mereka mencampurnya dengan bubuk es krim dan air. Kemudian, aduk selama 20 menit sampai tercampur rata dengan adonan es krim.

Kemudian dituangkan ke dalam 2 wadah yang berbeda. Wadah pertama dia beri kuah kajun dan wadah satunya lagi ditambahi campuran sambal manisnya. Untuk membuat es krim BDS Meal lebih menarik, mereka menambahkan ungu pada saus cajun dan kuning pada saus cabai manis.

Cisco Cole membeli makanan PDS untuk membuat es krimCisco Cole membeli makanan PDS untuk membuat es krim Foto: Dictoc @ Cisco Cole

“Untuk membuat es krim PDS Meal, kita campur dulu nugget dan kentang gorengnya lalu tambahkan Coca Cola. Ayo kita aduk!” Kata Cisco Cole.

.

Sambil menyiapkan adonan es krim makanan PDS, Cisco Cole segera menuangkannya ke dalam pembuat es krim. Mereka harus menunggu 25 menit sampai adonan es krim mengeras.

READ  Asisten meninggal, Nisya Ahmed: Anda akan merindukan, Wangs: selebriti Okason

Baca juga: Aha! Kemasan makanan PDS dijual online 600 ribu

Setelah 25 menit, es krim ungu dan kuning dari hidangan BDS sudah siap. Cisco Cole menukarnya dengan kerucut. Pasangan kakak beradik ini juga mencicipi es krim makanan BDS mereka.

Cisco Cole membeli makanan PDS untuk membuat es krimCisco Cole membeli makanan PDS untuk membuat es krim Foto: Dictoc @ Cisco Cole

“Kami sangat senang, es krim makanan BDS sudah siap! Warnanya sangat lucu, kuning untuk McDonald’s dan ungu untuk BDS!” Kata Cisco Cole.

Menurut Cisco Cole dan Alia Cole, rasa es krim dari sajian BDS ini enak dan unik. Es krim ungu dengan rasa saus kajoon yang sedikit pedas dan nikmat dari mayonaise. Sementara itu, es krim kuning dengan saus cabai manis rasanya seperti saus karamel.

Cisco Cole adalah seorang ARMY. Hal ini bisa dilihat dari bio akun TikTOk miliknya yang menuliskan ARMY disana. Beberapa konten sebelumnya juga banyak berbicara tentang BDS.

Ini adalah hari, hanya video Cisco Cole Dengan 11,2 juta penonton. Pendapat netizen juga sangat berbeda dan lucu.

Cisco Cole membeli makanan PDS untuk membuat es krimCisco Cole membeli makanan PDS untuk membuat es krim Foto: Dictoc @ Cisco Cole

“‘Saya tidak membeli banyak’, saya dengar itu menyedihkan,” kata netizen.

“Gak heran gak dapet, ternyata beli,” komentar netter lainnya.

“Saya menduga semua Ozol yang mengantri adalah pesanan Ms. Cisco,” kata warganet lainnya.

Baca Juga: Kofer Hillman Diusir dari Lawless, 5 Fakta Tentang Lawless Burger Burger

Tonton videonya”Eksperimen es krim Cisco Colin diet BDS dikritik oleh Netizens
[Gambas:Video 20detik]
(yms / odi)