Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

JoJo Ungkap Rahasia Indonesia Meraih Piala Thomas

JoJo Ungkap Rahasia Indonesia Meraih Piala Thomas

Jakarta

Indonesia Juara sukses Piala Thomas Kalahkan China di final. Jonathan Christie Ungkap rahasia sukses tim merah putih!

Final Piala Thomas 2020 Indonesia vs China berlangsung pada Minggu (17/10) malam WIB di Aarhus, Ceres Arena, Denmark. Indonesia menang 3-0.

Anthony Kinding, Fajr/Ryan dan Jonathan Christie mampu mengalahkan lawan-lawannya. Setelah kemenangan terakhir pada tahun 2002, sekarang Indonesia Bawa pulang Piala Thomas!

Jonathan Christie Menjadi salah satu pemain Indonesia Yang energinya dikeluarkan dalam kinerja Piala Thomas. JoJo, seperti yang dia tahu, bermain total 376 menit.

Di situs resmi BWF, daya tahan JoJo di babak knockout sangat tegang. JoJo bermain 75 menit melawan Ng Tse Yong, lalu 100 menit melawan Anders Antonson dan 80 menit melawan Li Shi Feng.

Jonathan Christie tampil di Piala Thomas dengan ketahanan fisik yang luar biasa! (AB / Fisker Kaca)

Jonathan Christie mengungkapkan, pelatih tim bulu tangkis Indonesia menekankan soal ketahanan untuk bertarung di Piala Thomas. Latihan keras akan menjadi makanan pokok para pemain!

“Sebelum kami pergi ke Piala Suderman dan Piala Thomas, kami tahu jadwalnya dan kami tahu ada pertandingan berulang. Pelatih mendorong saya dan yang lainnya untuk berlatih lebih keras, terutama untuk meningkatkan kemampuan fisik kami,” kata JoJo.

Karena itu, Jonathan Christie Itu juga membangun fisik dan daya tahan. Ternyata, dia mampu tampil maksimal melawan lawan-lawannya.

“Memenangkan Antonsen memberi saya banyak kepercayaan diri karena di final (melawan Li Shi Feng), saya berkata pada diri sendiri bahwa saya masih bisa bermain 100 menit, atau 120 menit!” Tutup.

READ  Bagaimana penampilan Varane di Piala Dunia 2022 setelah cedera?

Piala Thomas Ya, kini Denmark Open menjadi pertandingan selanjutnya. Bisakah pasukan Garuda membawa pulang lebih banyak gelar?

(ff / krs)