Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kamera iPhone 15 Pro Max menempati urutan kedua di DxOMark

Kamera iPhone 15 Pro Max menempati urutan kedua di DxOMark

Nusantaratv.com – Apple baru-baru ini meluncurkan ponsel iPhone 15 Pro Max. Ponsel ini dikatakan telah mengungguli hampir semua pesaingnya dalam tes kamera DxOMark.

Diketahui secara keseluruhan Apple iPhone 15 Pro Max berada di urutan kedua setelah Huawei P60 Pro. Meski demikian, iPhone 15 Pro Max menonjol sebagai ponsel dengan performa kamera terbaik di beberapa kategori.

Rintisan GismosinaKamis (28/9/2023), berdasarkan hasil tes DxOMarkIPhone 15 Pro Max sangat baik dalam menghasilkan foto yang cerah dan tajam, terutama pada layar HDR.

Bahkan dalam situasi minim cahaya, kamera ini mampu menjaga foto tetap seimbang dan tidak terlalu gelap atau terlalu terang. Warna, terutama untuk warna kulit, indah dan alami.

Saat cahaya lebih banyak, kamera menangkap lebih banyak detail dan pengguna dapat melihat semuanya dengan jelas. Autofokus perangkat ini cepat dan akurat sehingga menghasilkan gambar yang tajam.

Selain itu, ini membantu menstabilkan video. Sisi negatifnya, dalam kondisi cahaya redup, foto mungkin menunjukkan sedikit bintik, yang sedikit mengecewakan. Terkadang ada hal-hal yang tidak menyenangkan Silau atau konsekuensi Gambar ganda mengambil gambarnya.

Kamera iPhone 15 Pro Max berfungsi dengan baik dalam pencahayaan yang baik, namun jika ada perbedaan besar antara bagian terang dan gelap suatu pemandangan, ini bisa menjadi sedikit masalah.

Selain itu, tingkat detail mungkin berbeda selama proses berlangsung Perbesar, jadi mungkin tidak memenuhi harapan. Dengan demikian, performa iPhone 15 Pro Max dengan 154 poin jauh lebih baik dibandingkan iPhone 14 Pro Max yang saat ini berada di peringkat 9 dengan 146 poin.

Meski tak bisa mengalahkan Huawei P60 Pro, iPhone 15 Pro Max lebih unggul dalam mode bokeh dan video.

READ  Niantic Pokemon GO Hentikan Layanannya di Russia dan Belarusia