Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Catatan: 6 pintasan keyboard Google Chrome akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah

Pintasan keyboard membantu Anda menggunakan browser web.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Anda pasti pernah mendengar tentang jalan pintas Papan ketik Windows membantu menambah waktu, terutama saat menjelajah Internet.

Google Chrome, Peramban Internet paling populer di dunia memiliki banyak jalan pintas Papan ketik Berikut adalah beberapa pintasan Chrome, dikutip, yang paling berguna yang tersedia Tren digital.


Untuk membuka kembali tab yang sebelumnya ditutup, tekan Ctrl + Shift + T.

Pintasan ini akan digunakan jika Anda menutup tab yang salah di Google Chrome. Saat Anda berada di Google Chrome, tekan tombol Ctrl + Shift + T pada keyboard. Pintasan ini akan dibuka kembali dalam urutan yang sama seperti menutup semua tab yang sebelumnya ditutup. Gunakan pintasan hingga semua tab yang salah ditutup dibuka kembali.


Tekan Shift + Esc untuk membuka Pengelola Tugas Chrome.

Jadi, jika ada masalah dengan tab atau halaman web tertentu di Chrome, Anda dapat menggunakan Pengelola Tugas untuk menutup tab itu atau mencari tahu apa yang salah. Biasanya, Anda perlu mengaksesnya melalui menu Alat Ekstra, tetapi ada cara yang lebih cepat.

Pengelola Tugas Chrome mirip dengan Pengelola Tugas Windows dan Monitor Aktivitas MacOS, memungkinkan Anda melihat semua fungsi latar belakang peramban.

Untuk mengaksesnya, tekan Shift + Esc. Kemudian Anda akan melihat semua tab berlabel “tab:” dan fungsi lain seperti rendering GPU dan subframe. Jika Anda menggunakan terlalu banyak memori dan ternyata menyebabkan masalah dengan situs web Anda, hentikan. Anda selalu dapat memuat ulang halaman untuk kembali ke tempat Anda sebelumnya.


Untuk pindah ke tab tertentu, tekan Ctrl + 1 ke Ctrl + 8

Di Google Chrome, apakah Anda membuka banyak tab? Dengan Pintasan keyboard Secara khusus, Anda dapat menelusuri tab apa pun yang terbuka di Chrome.

READ  Sindiran Samsung untuk iPhone 13 Warna Hijau

Tahan tombol Ctrl saat menekan nomor tertentu, seperti 1, 2, atau 3. Ini akan memungkinkan tab digulung secara numerik.

Ini sebenarnya adalah salah satu dari banyak pintasan navigasi tab Chrome. Ctrl + W menutup tab, Ctrl + Tab pindah ke tab terbuka berikutnya, dan Ctrl + Shift + Tab pindah ke tab sebelumnya. Juga, jika Anda ingin pergi ke tab sebelumnya, tekan Alt + Home.