November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kami Dengan Masa Lalu Yang Gelap Bangga Menikah dengan Karthika Vaijaksana: Okzone Celebrity

Jakarta – Istri Komedi itu baru Itu berarti Karthika Wijaksana memiliki masa lalu yang kelam. Karthika menjalani kehidupan mandiri sejak usia dini.

Karena kemerdekaannya, Tika berselingkuh dengan seorang teman Kami.



“Sudah terjadi (seseorang mengungkapkan kebenaran),” kata Teddy Corbusier seperti dikutip YouTube, Selasa (25/10/2022).

Menurut Kami, temannya mengatakan yang sebenarnya tentang masa lalu Tikka bukan untuk menghancurkan hubungan romantisnya. Teman Uus, Uus, ingin mendapatkan gadis yang lebih baik.

“(Hanya untuk mengingatkan) kamu salah memilih gadis. Karena di antara teman-temanku, mereka tahu aku tidak buruk dengan gadis-gadis,” lanjutnya.

Uz sama sekali tidak peduli dengan apa yang dikatakan temannya. Ia tetap bangga memiliki istri seperti Tika.

Pasalnya, Tika sangat berbeda saat berada di rumah. Uzu tersentuh dengan tindakan Tika yang bisa berubah. “Saya bangga dengan Anda, saya bangga dengan proses Anda. Apa yang saya lihat di rumah tidak seperti gadis yang saya temui di klub,” kata Us.

Di tengah percakapan, tiba-tiba Us menangis. Dia bersikeras bahwa dia tidak punya masalah dengan orang-orang yang memfitnah istrinya.

Baca selengkapnya: 3 cara mudah mengirim uang ke luar negeri

Kami merasa tidak ada alasan untuk meninggalkan Tika karena dia sudah mengetahui semua masa lalu Tika.

“Saya suka lelah, dia suka mempermalukan saya. Saya bahkan mengatakan Anda membutuhkan seseorang untuk mempermalukan Anda, bagaimana saya pertama kali belajar dari Anda,” kata Us.

“Jika kamu mengatakan yang sebenarnya bahwa seseorang menghinamu tepat di depan mataku, aku sudah tahu. Apa yang membuatku membencimu dan pergi?” dia menambahkan.

Bagi Uus, menikahi Tika adalah bukti bahwa dia sangat mencintai gadis itu. Terlepas dari bahayanya, Uz tetap bersama Tika.

READ  Kepada teman-teman yang bertemu di jalan, sikap Amanda Manobo menarik perhatian, dan dia tidak malu untuk jujur ‚Äč‚Äčtentang mobil mewahnya tahun ini.