Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kanye West bukan lagi miliarder, penggemar menggalang dana tetapi dapatkan ini

Kanye West bukan lagi miliarder, penggemar menggalang dana tetapi dapatkan ini





Kanye West. Foto: GC Images/Neil Mockford

Jakarta

Kanye West Dia tidak lagi memegang gelar miliarder setelah dikeluarkan dari Daftar Kaya Forbes. Kini para penggemarnya berusaha memulihkan statusnya melalui donasi.

Seperti yang dilaporkan Pagesix, penggemar rapper berusia 45 tahun itu membuat kampanye penggalangan dana di situs donasi online GoFundMe. Halaman donasi berbunyi, ‘Jadikan Kanye West Seorang Miliarder Lagi.’

1 miliar dollar AS atau Rp. Target dana mencapai 15 triliun sangat fantastis. Namun sepertinya tidak banyak orang yang tertarik untuk berdonasi ke Kanye West.

Sejak diluncurkan, halaman donasi telah mengumpulkan USD 5 atau sekitar Rp. Hanya berhasil mengumpulkan 78k dan akhirnya dihapus setelah banyak orang lain melakukan hal yang sama. Tiba-tiba, banyak kampanye bermunculan di GoFunMe dengan nama mereka sendiri.

Penggalangan dana yang mirip dengan GoFundMe Kanye West, yang berarti meminta sumbangan untuk menjadi miliarder. Puluhan halaman donasi serupa akhirnya dihapus.

Seperti diketahui, majalah Forbes telah ‘diekspos’ Kanye West Dari daftar miliarder akhir Oktober 2022. Kondisi ini disebabkan hubungan kemitraannya dengan beberapa pihak tidak berjalan mulus hingga kekayaannya sangat berkurang.

Baru-baru ini, adidas mengakhiri perjanjian kerjasama setelah dua tahun bekerja sama. Mantan suami Kim Kardashian itu dikabarkan merugi hingga Rp 31 triliun dalam satu hari karena pidato kebenciannya yang anti-Semit dan dukungannya terhadap supremasi kulit putih.

Tonton videonya”Forbes mengatakan Kanye West bukan lagi miliarder
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)



READ  Di sebelah Nakita Slavina, ekspresi Jomplang Mulan Jameela menjadi sorotan saat menghadiri acara Ashanti: rasanya ada beban