Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hiu raksasa ini memukau warganet.  (Dictoc / ale .alex.albrecht)

Kapal berteriak pada penumpang, dikira hiu raksasa ini McLaughlin

Hiu raksasa ini memukau warganet. (Dictoc / ale .alex.albrecht)

Hitechno.com – Untuk penggemar film terkait Satwa Terutama barbar Hiu, Mereka pasti familiar dengan kata ini Megalodon. Sebuah video viral memperlihatkan seekor hiu raksasa, yang menurut netizen adalah megalodon.


Pengguna Dictoc Alex Albrecht (ale .alex.albrecht) membagikan video hiu besar yang lewat di dekat kapal.


Selama perjalanan enam minggu melintasi Atlantik, dia melihat seekor hiu besar, “Tulis ale .alex.albrecht dalam judulnya. Postingan video yang dibagikan itu menjadi viral setelah menerima lebih dari 45 juta tampilan dan 6 juta suka.


Beberapa Netizen tidak pernah mengira itu adalah hiu megalodon. Perlu dicatat, McCalloton (Carsarocles McLodon) Merupakan spesies hiu yang telah punah yang diperkirakan hidup antara 23 dan 2,6 juta tahun.


Wow, ini dengan McLaughlin, “kata @ .j * i ** s.


Hiu raksasa ini memukau warganet. (Dictoc / ale .alex.albrecht)


Film McKinney berubah menjadi dunia nyata (emotikon menakjubkan),“balas @ti*ot*yc*al*mett.


Penumpang kapal dapat terlihat berbondong-bondong ke pantai saat mereka menyaksikan hiu raksasa lewat. Dalam video tersebut, mereka juga terkagum-kagum dengan teriakan panik para penumpang kapal dan seekor hiu besar di depan mereka.


Untuk Matahari, Alex Albrecht mengatakan dia dan siswa lain pada saat itu melakukan perjalanan dari perairan Florida ke Massachusetts di Amerika Serikat selama enam minggu untuk mempelajari keanekaragaman hayati laut.


Passing Shark atau Hiu yang Lewat.  (NOAA melalui Goodfreephotos)
Hiu yang lewat atau Hiu surya. (NOAA melalui Goodfreephotos)


Saya melakukan perjalanan ke SSV Gorwit Grammar pada program semester dengan Asosiasi Pendidikan Kelautan untuk mempelajari keanekaragaman hayati dan konservasi laut. Kami juga berlatih sebagai anggota tim. Video ini diambil dari tiang yang tinggi, di mana Anda bisa memanjat untuk menikmati pemandangan. Saya sangat bersyukur bisa berbagi makhluk luar biasa ini dengan begitu banyak orang, “Katta Alex Albrecht.

READ  Mengapa Neptunus disebut pembuat onar? Telah terungkap bahwa inilah alasannya


Dikutip dari KebebasanHiu yang mendekati kapal tersebut diperkirakan berukuran panjang 17 kaki atau 5 meter.


Banyak pemirsa dan penggemar hiu mengungkapkan bahwa makhluk dalam video viral itu adalah satu Hiu yang lewat Atau hiu yang lewat (Cetorinus maximus), Bukan megalodon.


Makhluk ini juga dikenal sebagai hiu gajah berukuran besar. Hiu yang lewat adalah spesies terbesar kedua dalam keluarga hiu.



Tenang saja, hiu ini tidak memakan manusia yang suka berteriak karena makanan utamanya adalah plankton. Mereka bisa tumbuh hingga 7,9 meter saat dewasa.


Meski sangat besar, hiu yang lewat masih lebih rendah dari megalodon, yang diyakini para ilmuwan bisa mencapai panjang 18 meter.


Melalui IUCN, hiu yang lewat diklasifikasikan sebagai hewan dalam daftar terancam punah atau endangered. Anda bisa menggunakan video viral ini tentang melihat hiu raksasa di dekat kapal agar manusia bisa menjaga alam agar generasi mendatang tetap bisa melihat makhluk itu.