Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kebijakan baru WhatsApp berlaku untuk minggu depan, dan inilah yang terjadi jika Anda menolak

KOMPAS.com – Bagikan Menaikkan lebih banyak dan lebih banyak pengumuman tentang perubahan pada kebijakan privasi yang relevan Berbagi Data dengan Facebook, Sebelum mulai berlaku pada 15 Mei 2021.

Pengguna diminta untuk menerima persyaratan baru, tetapi dapat menolak tanpa menekan tombol “Setuju”. WhatsApp telah mengonfirmasi bahwa akun pengguna yang tidak mematuhi aturan baru tidak akan dihapus pada 15 Mei.

Baca juga: WhatsApp mengubah kebijakan berbagi data dengan Facebook

Namun ada efek lain berupa pembatasan proses yang secara bertahap diberlakukan setelah tenggat waktu tersebut. Awalnya, pengguna akan kehilangan akses ke daftar obrolan, tetapi masih dapat menanggapi panggilan masuk Panggilan video.

“Setelah beberapa minggu dengan fungsi terbatas, Anda tidak akan lagi menerima panggilan masuk atau notifikasi. WhatsApp akan berhenti mengirim pesan dan panggilan ke ponsel Anda,” tulis WhatsApp. Ada deskripsi di halaman Di situsnya.

Bagikan Penjelasan pembatasan aktivitas akun jika pengguna tidak menerima Kebijakan Privasi WhatsApp baru pada 15 Mei 2021

Dengan kata lain, jika Anda tidak setuju dengan perubahan kebijakan privasi WhatsApp, pengguna tidak akan dapat menggunakan layanan pesan instan melalui kontrol kinerja yang lambat.

WhatsApp akan terus menampilkan pemberitahuan yang meminta pengguna untuk menerima Kebijakan Privasi baru dengan sebuah tombol, meskipun aplikasi tersebut dinonaktifkan. Oleh karena itu, pengguna dapat berubah pikiran kapan saja dan memulihkan fungsionalitas aplikasi.

Baca juga: Berikut cara menghapus akun WhatsApp secara permanen

Harus menambahkan yang ada Aturan lainnya Seperti yang dikompilasi, WhatsApp mengklaim bahwa akun pengguna dapat dihapus jika tidak aktif selama 120 hari Compostechno Dari Dekroder, Sabtu (8/5/2021).

Jika diinginkan, pengguna dapat melakukannya secara langsung Menghapus Akun WhatsApp-nya sendiri. WhatsApp mengingatkan Anda bahwa akun yang dihapus tidak dapat dikembalikan.

READ  Bersedia Almas RS Pro Test Drive, lihat jalan raya disini

Penghapusan akun juga akan dihapus Riwayat obrolan Anda dapat menghapus diri Anda sendiri dari semua grup dan menghapus data Cadangan WhatsApp, ‚ÄĚtulis WhatsApp.