November 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Teleskop Luar Angkasa Hubble telah menemukan sesuatu yang 'aneh' di alam semesta

Kecoa pemakan debu dari misi Apollo siap dilelang

Bulan tidak beracun atau berbahaya bagi kecoa tanah.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Pada tahun 1969 astronot Apollo 11 membawa model kecil bulan. Kecoa dengan hati-hati menghilangkan debu dari perutnya, yang merupakan salah satu dari tiga serangga di tempat parkir.

RR Auction yang berbasis di New Hampshire, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri pada monumen luar angkasa, kini menawarkan sesuatu yang menarik. Salah satu debu bulan dimakan kecoa Untuk menyorot Lelang RR “significant rarities” yang dimulai sejak Kamis (26/5/2022) akan ditutup pada 23 Juni mendatang.

“Anda mendapatkan sesuatu seperti bulan memberi makan kecoa, yang menunjukkan betapa berbedanya program Apollo,” kata Bobby Livingston, wakil presiden eksekutif RR Auctions. Space.comSabtu (28/5/2022).


kutu bulan

Sejarah singkat serangga bulan diperlukan untuk memahami bagaimana dan mengapa beberapa spesimen bulan berakhir di saluran pencernaan. Platellos germanicaAtau kecoa Jerman.

Para ilmuwan tidak yakin apa yang akan dihadapi para astronot sebelum misi pertama mendaratkan manusia di bulan.

Meskipun probe robot telah dikirim untuk menguji permukaan bulan, beberapa perencana misi khawatir bahwa astronot mungkin tenggelam melalui lapisan pasir hisap padat yang menutupi bulan.

Akibatnya, astronot misi Neil Armstrong dan Bus Aldrin, kru Apollo 11, merancang proses lain untuk memastikan bahwa mereka dapat dengan cepat keluar dari bulan jika diperlukan.

Demikian juga, sementara sebagian besar ahli biologi sangat percaya bahwa tidak ada kehidupan nyata di bulan, mereka tidak dapat mengesampingkan kemungkinan astronot membawa kembali penyakit atau “kutu bulan” yang dapat membahayakan semua kehidupan di Bumi.

Akibatnya, sejak mereka meninggalkan bulan hingga beberapa minggu setelah pendaratan yang sukses, para awak, kapal, dan semua yang kembali bersama mereka diisolasi selama 21 hari.

READ  Jatuh dari tanggal 5 Februari, satelit Telcom-3 hanyalah halaman poin pasti yang belum diketahui