Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kejahatan presiden Ukraina yang merenggut nyawa warga sipil adalah pengungkapan terbaru

Jumat, 8 Juli 2022 – 07:10 WIB

hidup – Sebuah pengakuan dan kesaksian mengejutkan telah muncul dari seorang anggota Pasukan Operasi Khusus Militer Ukraina, Vitaly Rostedsky. Rostedsky mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh Presiden Ukraina. Volodymyr ZelenskyDalam perang melawan tentara Rusia.

Rostedsky bersaksi pada Kamis 7 Juli 2022 di Pusat Penahanan Militer Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF). Dia bersaksi bagaimana unitnya ditugaskan untuk melakukan terorisme di kota Kherson, Kherson Oblast (provinsi).

Pertama, Rostedsky mengatakan bahwa penugasan kepadanya dan rekan-rekannya di unit operasi khusus militer Ukraina datang langsung dari Zelensky.

Selain penugasan, pemerintah Ukraina di bawah komando Zelensky juga secara langsung mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh Rostedtskyi dan pasukan operasi khusus Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU).

Viva Army: Mayat Warga Ukraina Berbaring di Jalan

“Pengawas saya pernah mengatakan bahwa pekerjaan dan kegiatan kami berada di bawah kendali Kiev. Keputusan dilaporkan langsung ke Zelenskyy,” kata Rostedsky seperti dikutip. Viva Army dari Sputnik.

Kemudian, Rostedsky mengatakan bahwa dia mengajukan pertanyaan kepada seorang kolega.
Pertanyaan yang diajukan Rostedsky adalah tentang perintah langsung Zelensky untuk membantai warga Ukraina yang notabene adalah rakyatnya sendiri.

READ  Chandio membawa Uno Sambal saat makan di sebuah restoran di Paris