Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lindungi nyawa putra wanita cantik yang telah menjebak pecahan rudal Rusia

Rabu, 27 Juli 2022 – 10:30 WIB

hidup – Sebuah peristiwa dramatis terjadi di Zaporizhzhia Oblast (provinsi). Ukraina. Yulia (30), warga negara Ukraina, dengan berani melindungi putranya dari ledakan rudal Militer Rusia jatuh di daerah itu.

Dalam pernyataan yang dikutip Viva Army dari Pravda, tidak ditentukan kapan serangan rudal dan artileri militer Rusia ke LV terjadi. Yulia dan putranya Dimitro (8) selamat dari serangan itu.

Seorang dokter yang bertugas di sebuah rumah sakit di Lviv mengungkapkan kronologi peristiwa dramatis tersebut. Yulia Orihiv sedang berada di halamannya di Zaporizhzhya ketika tentara Rusia menyerang.

Yulia menatap Dimitrov yang sedang bermain skateboard. Siapa sangka, dia tidak pernah mendengar sirene peringatan serangan udara. Beberapa detik kemudian, ledakan keras terdengar.

Viva Army: Yulia (30), warga negara Ukraina yang terkena pecahan rudal Rusia

Yulia segera menutupi anaknya dengan tubuhnya. Saat Dimitrov dipastikan selamat, jasad Yulia rebah ke tanah. Sebuah fragmen dari rudal militer Rusia bersarang di punggungnya.

“Ibu muda itu jatuh ke tanah dan merasa tidak bisa menggerakkan kakinya. Pecahan peluru tertancap di punggungnya,” kata dokter yang merawat Yulia.

READ  Kapal bajak laut Turki, Erdogan sangat marah!