Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Memberi makan 15 karyawan, bos ini lupa membayar tagihan Rp 12 juta

Jakarta

Satu bos memperlakukan 15 orang pekerja Makan malam bersama di restoran. Namun, ia lupa membayar tagihan makanan yang mencapai hampir Rp 12 juta.

Belum lama ini, sebuah restoran di Singapura mengalami kejadian aneh yang menjadi viral. Seorang majikan ingin memperlakukan karyawannya tetapi dia lupa membayar tagihan.

Insiden itu terjadi pada 21 Juli, seperti dikutip China Press. Saat itu, seorang bos mengundang 15 karyawannya untuk makan malam di sebuah restoran.

Manajer restoran mengatakan bahwa mereka kekurangan staf malam itu dan hanya 4 staf yang bertugas melayani pelanggan di restoran.

Baca Juga: Netizen Cemburu Saat Dosen Perlakukan Mahasiswanya Makan Di Restoran Korean BBQ

Majikan lupa membayar tagihan makan Foto: China Press

“Waktu itu sekitar jam 7 malam, 16 orang datang ke restoran. Mereka memesan 2 set makan malam. Selain itu, mereka juga memesan sate dan beberapa minuman,” kata pengelola restoran.

Jumlah total pesanan mencapai 3.500 Ringgit Malaysia atau Rp. Jumlah yang sama dengan 11.700.000. Saat mereka hendak meninggalkan restoran, seorang pelayan bergegas menyajikan makanan penutup.

Makanan penutup dinikmati sampai akhir. Namun, setelah mereka selesai, mereka langsung pergi tanpa pergi ke kasir untuk membayar semua tagihan pesanan.

Sementara itu, dengan hanya 4 karyawan, mereka tidak terlalu memperhatikan. Mereka sadar setelah melihat meja mereka kosong.

Baca Juga: Tingkah Pria Menjadi Tuan Rumah Tiga Teman Penyanyi Ini Mendapat Pujian Dari Netizen

Majikan lupa membayar tagihan makanRp. 11.700.000 dilupakan oleh majikan untuk membayar tagihan makanan. Foto: China Press

“Sayangnya tidak ada cara untuk menghubungi mereka karena mereka bukan pelanggan tetap kami. Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah mempublikasikannya ke media,” kata manajer itu.

READ  Mengetahui hukuman kejam wanita Yui di Tiongkok kuno

Dengan begitu, restoran mengharapkan mereka kembali dan membayar tagihan. Untungnya, kemarin, 26 Juli, bos yang bersangkutan datang kembali ke restoran untuk membayar tagihan.

Dia juga meminta maaf atas kecelakaan itu. Kejadian tersebut menjadi viral dan menuai komentar sarkastik dari warganet.

“Sepertinya bos yang sama pekerja Saya setuju untuk tidak membayar makanan. Kalau dia lupa bayar, aneh menurut saya,” tulis salah satu netizen.

“Jangan bodoh, kalau pemilik restoran tidak viral, bagaimana bos kembali. Bosnya pelit,” tulis netizen lain.

Baca Juga: Pengakuan Viral Netizen Sajikan Makanan di Restoran Didodang Padang Seharga 1,8 Juta Php

Tonton videonya”Buat diri Anda lapar: Cobalah ayam lotho pedas
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)