Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kekayaan Salt Bay adalah kebenaran kotor di balik menu restoran

Jakarta

Teluk garam Ada banyak restoran yang menjadi perbendaharaan kekayaannya. Ada juga berita tentang minuman Starbucks favorit selebriti

Tindakan Salt Bay menabur garam dengan tangan menjadi viral. Kekayaan pria Turki ini bukan hanya karena ia menjadi koki, tetapi juga karena ia memiliki banyak restoran di seluruh dunia. Dari restoran di Turki hingga Yunani.

Minuman di gerai Starbucks tidak hanya digandrungi oleh masyarakat awam, namun para selebriti dunia juga memiliki minuman favorit mereka. Kalau bingung mau pesan apa di Starbucks, kamu bisa tiru menu favorit artisnya. Berikut daftar menunya.

Banyak orang memilih makan di restoran karena cita rasa makanannya yang luar biasa. Namun ternyata, di balik semua kelezatan tersebut, ada beberapa fakta menjijikan yang belum diketahui oleh para pelanggannya. Inilah rahasia yang diungkap mantan pekerja.

Berikut kisah populer detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (18/10):

1. Daftar Kekayaan Bersih Salt Bay Saat Ini

Sampai sekarang, kekayaan bersih Salt Bay diperkirakan lebih dari Rp 1 triliun! Foto: Instagram/nusr_et

Salt Bay juga menjadi viral karena aksinya yang unik sambil menaburkan garam dan bergaya dengan satu tangan. Meskipun penduduk asli Turki terkenal sebagai koki yang berspesialisasi dalam mengawetkan daging, kekayaannya berasal dari menjadi pengusaha kuliner.

Lahir dengan nama Nasred Kokse, ia dikenal memiliki restoran mewah di berbagai negara. Mulai di Turki, 7 restoran di Amerika, hingga Yunani.

Sampai sekarang, total kekayaan Teluk garam ITR diperkirakan lebih dari 1 Triliun! Belum lagi penghasilan yang didapat dari pekerjaannya sebagai influencer dan penulis.

Baca selengkapnya: Inilah Daftar Kaya terbaru Salt Bay, jumlah restoran

READ  Dalam promo akhir tahun, pinjaman Toyota Kijang Innova Zenix menawarkan bunga nol persen hingga cicilan hingga Rp6 juta.

Tonton videonya”Mengapa Starbucks kalengan begitu murah?
[Gambas:Video 20detik]