Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kemarahan atas aturan PCR, Denny Syreker: Sedikit memaksa, tidak ada solusi selain “menarik”

eramuslim.com – Aktivis media sosial Denny Sirekar mengkritik kebijakan pemerintah yang mewajibkan tes PCR bagi penumpang darat dan udara.

Pria yang dikenal sebagai pendukung Djokovic, yang dikenal sebagai Presiden Joko Widodo, tidak setuju dengan tes PCR yang digunakan sebagai sektor bisnis.

“Saya setuju ada pembatasan mudik. Tapi membatasi penumpang mudik dengan membebankan PCR dan tes antigen bukan solusi, tapi mencari keuntungan pribadi,” kata Denny Sieger dikutip dari akun Facebooknya, Selasa (2/11/2021). ).

Ia menilai kebijakan tes PCR yang berdalih menekan mobilisasi saat perayaan pita dan tahun baru tidak efektif. Pengujian PCR bukanlah solusi, itu harus menjadi trik untuk mendapatkan keuntungan.



“Masyarakat harus membayar untuk tes karena beberapa orang yang mudik tidak bisa ditangkap. Oleh karena itu, tes bukan solusi untuk mencegah orang bepergian.

Ia mencontohkan keunggulan PT Itama Tbk, perusahaan farmasi yang menjual alat kesehatan. Laba bersih mereka naik menjadi hampir 1000 persen di Q3.

“Apa yang mereka jual? Ya, alat tes itu. Semakin banyak tes yang mereka butuhkan, semakin tinggi keuntungan mereka. Mereka yang mendapat untung di atas uang rakyat harus membayar dengan kata terpaksa,” katanya.

Halaman selanjutnya

Halaman 1 2

READ  Mengapa Australia terpaksa berhenti mengembangkan vaksin COV-19? Semua halaman