Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keterampilan Luffy tanpa buah iblis!

Monyet d. Luffy adalah protagonis utama dari seri ini Sepotong Dan merupakan salah satu karakter terkuat dalam cerita saat ini. Dengan mimpinya untuk menemukan Sepotong Dan sebagai raja bajak laut, Luffy tidak pernah ragu untuk mengalahkan siapapun yang mencoba mengganggu mimpinya. Karena itu, Luffy mengalami berbagai perkembangan kekuatan.

Sejak petualangan pertama Luffy sebagai bajak laut, Luffy hanya bisa menggunakan sebagian dari keahliannya dalam mengendalikan buah iblis. Namun, kini Luffy sudah bisa menggunakan Gear 4, yang merupakan gear terkuatnya. Meskipun Luffy sangat bergantung pada kemampuan buah iblisnya, ada banyak kemampuan lain yang bisa dilakukan Luffy tanpa menggunakan kekuatan buah iblisnya. Apa pun?

Membuat baju besi tak terlihat dengan pengait lengan

One Piece Bab 937 Menzawap Inkonsistensi One Piece - MarviewLuffy belajar bagaimana menggunakan hoki selama pelatihan di Rusukina dalam lompatan waktu selama dua tahun, dan salah satu jenis hoki yang paling efektif adalah hoki bersenjata. Menggunakan kekuatan tersebut, Luffy dapat melindungi dirinya dari berbagai serangan dengan membuat perisai atau perisai yang tidak terlihat di seluruh tubuhnya. Kekuatan ini dapat mengurangi jumlah kekuatan yang dia terima dan melindungi Luffy dari berbagai serangan bersenjata tajam yang melukainya sebelum waktu habis.

Memperkuat serangannya dengan hoki bersenjata

Selain menjadi tameng yang tidak terlihat bagi Luffy, hoki bersenjata bisa digunakan untuk menyerang musuh, mengalahkan Luffy dan membantu Luffy. Arm hockey bisa digunakan untuk melapisi bagian tertentu dari tubuh Luffy dan kemudian digunakan untuk menyerang bagian tubuh tersebut. Serangan yang dihasilkan akan jauh lebih besar dan lebih kuat dari serangan normal. Selain buah iblis Logia, ini adalah kunci untuk menghadapi musuh dengan kekuatan buah iblis. Pasalnya, hoki bersenjata bisa menahan bentuk sebenarnya dari penggunanya.

READ  Suhu dingin disebut sebagai penyebab runtuhnya akuarium silinder terbesar di dunia.

Hancurkan item dari dalam dengan Advanced Ryou

Luffy mempelajari teknik Ryu pada kurva Vanokuni saat ini. Luffy mempelajari kemampuan ini dari Hyokoro, seorang ahli di Rio, ketika mereka bertemu di Penjara Pertambangan Udon. Meskipun Ryu sebenarnya adalah kata lain untuk hoki, ini memungkinkan pengguna untuk melompat ke suatu titik tanpa menyia-nyiakan hoki mereka.

One Piece: Hoki Luffy Memprediksi Bentuk Yang Benar |  Greenskin |  Halaman 2Setelah itu, pengguna bisa merasakan potensi besar Rio. Luffy mempelajari teknik ini di ketinggian, dimana dia mengalirkan hakinya langsung dari dalam tubuhnya ke tubuh target. Efeknya sungguh luar biasa, di mana pengguna bisa membersihkan objek dari dalam.

Bisa merasakan emosi dengan hati-hati hoki

Bersamaan dengan hoki bersenjata, Luffy juga belajar bagaimana menggunakan hoki observasi selama dua tahun pelatihannya di Rusukina. Bersama Raleigh, Luffy diajari berbagai hal tentang hoki observasi. Ada banyak cara berbeda untuk menggunakannya untuk jenis hoki ini, mulai dari menyadari kehadiran seseorang dan mempelajari perasaan orang-orang di sekitar pengguna. Meski banyak orang memiliki kemampuan ini, mereka mampu membaca emosi. Luffy dapat mengetahui apakah seseorang itu baik atau buruk dengan melihatnya.

Dapat menyadari bahaya yang datang

Ini adalah aplikasi lain dari Observation Hockey dimana Luffy bisa merasakan serangan yang diarahkan padanya tanpa perlu melihat darimana serangan itu berasal. Luffy menunjukkan ini dalam perjuangannya melawan Kattakuri. Luffy menutup matanya dan mencoba merasakan bahaya dan serangan yang datang ke arahnya. Meski dengan mata tertutup, Labyrinth mampu memblokir serangan Katakuri, yang menunjukkan betapa kuatnya kemampuan ini.

Melanjutkan ke halaman 2