Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah penyanyi Korea Jessie terdampar di Paris dan diduga menerima perlakuan buruk

Jakarta

Nasib buruk untuk penyanyi Korea Jesse Terdampar di Paris, Prancis selama tur konsernya. Postingan Instagram-nya telah membuat penggemar khawatir.

Jessie memulai tur konser Eropanya tahun ini. Pelantun ZOOM itu dijadwalkan tampil di London, Inggris pada 10 Oktober dan Paris, Prancis pada 12 Oktober.

Tapi perjalanannya ke Paris penuh drama. Jesse membeberkan promotor tur konser yang menyulitkannya untuk pergi ke Paris, mengharuskannya membeli tiket pesawat dengan uang pribadinya.

Jesse terpaksa membeli tiket pesawat sendiri Foto: Dok. Instagram @jessicah_o

Terjebak di London… Saya pergi ke Paris sendiri untuk bertemu penggemar… Jika Anda tahu apa yang saya alami… Jesse cerita instagram.

Enam jam kemudian, Jessie mengunggah Instagram Story untuk mengumumkan bahwa dia telah tiba di Paris. Namun, promotor tur konsernya tidak mengakomodasi akomodasinya dan menjatuhkannya.

Kisah Jesse terdampar di ParisKisah Jesse Terdampar di Paris Foto: doc. Instagram @jessicah_o

“Aku harus tampil besok… dan orang ini (promotor) menjebakku di luar…” lanjut Jesse.

Unggahannya sekali lagi membuat penggemar khawatir. Ada beberapa penggemar yang ingin bertemu dengannya dan membantunya.

Penggemar lain mengekspos humas karena menganiaya Jessie. Seorang pria bernama Tim Kim (juga dikenal sebagai Ho Ung Kim) diduga melakukan penggelapan karena sebelumnya dia mengabaikan artisnya.

Jessie telah memilih untuk meninggalkan label lamanya, P NATION, yang didirikan oleh penyanyi PSY. Alasan keluarnya juga membuat banyak penggemar berspekulasi. Jessie berteman baik dengan PSY dan keduanya dikabarkan bentrok.

Pemilik nama asli Ho Hyun Joo ini akhirnya angkat bicara soal menjernihkan kesalahpahaman selama tur konsernya.

“Orang mengira aku meninggalkan P NATION dalam situasi yang buruk, tapi aku tidak berterima kasih kepada Psi Oppa.”

READ  Ssst ... Apple lulus uji ketahanan ponsel lipat

Juga, Jesse mengungkapkan bahwa dia sedang mencoba untuk memulai perusahaannya sendiri.

“Tidak, saya memutuskan untuk membuat label sendiri. Saya telah berkecimpung dalam bisnis ini selama 18 tahun. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya akan mencoba yang terbaik,” katanya. Jesse Di salah satu konsernya.

Tonton videonya”Kisah Billu Jessie selama tur Eropa: membayar penerbangan sendiri dan tidak mendapatkan hotel
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)