Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisi-kisi Toyota Ertiga Bocor, Begini Penampakannya

Jakarta, CNBC Indonesia – Toyota dikabarkan akan mengganti nama MPV terpopuler Suzuki Ertiga. Baru-baru ini bocoran foto mobil baru Toyota berbasis Suzuki Ertiga.

Laporan media lokal India, cartoq.com, Judul Disampaikan sebelum peluncuran Maruti Suzuki Ertiga merek Toyota Desain MPV ‘Toyota Ertiga’ ini sangat mirip dengan Ertika.

Proyektor tunggal dengan bumper tunggal dipasang di lampu depan. Beda grill hanya depan. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Ertiga versi Toyota akan menggunakan mesin dan transmisi yang sama dengan Ertiga.


Toyota dan Suzuki India bekerja sama untuk berbagi basis mobil produksi massal. Suzuki Ertiga merupakan salah satu model yang akan didesain ulang atau didesain ulang dalam kemasan Toyota.

Foto: Toyota Glanza Dual Suzuki Baleno (Foto: Toyota India)
Toyota Glanza Dual Suzuki Baleno (Foto: Toyota India)

Kerjasama adalah hal biasa bagi Toyota dan Suzuki di India. Kedua merek Jepang ini mengembangkan produk gabungan yang rata-rata merupakan produk buatan Suzuki. Misalnya, Toyota Urban Cruiser merupakan versi redesign dari Suzuki Vitara Presa, diikuti oleh Toyota Clanza yang merupakan versi copy-paste dari Suzuki Baleno.

[Gambas:Video CNBC]

(Hai Hai)


READ  Agar mesin tidak mudah rusak, lakukan 3 hal ini untuk oli Anda!