Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kalahkan banyak pesepeda vs motor, meme lucu ini bikin hening

Jakarta

Baru-baru ini, ada banyak masalah dalam kelompok pengendara sepeda sepeda jalan Hal itu disampaikan pengendara sepeda motor berplat polisi AA di kawasan Duku Atas Jakarta Pusat.

Melihat keramaian, digital converter atau desainer yang berbasis di Surabaya ini merilis memorandum untuk menengahi kontroversi dan mengekspresikan posisinya atas kekacauan tersebut.

Tendi Precitio, pemilik akun Instagram, mengunggah memoar dengan gambar crossover yang dimodifikasi secara digital di antaranya sepeda jalan Dengan Honda Beat.

“Lagi pula, rame banget, dan saya netral hanya di pos itu. Makanya saya bikin satu (road bike dan Honda Beat),” kata Tendy kepada Tedico, Sabtu (29/5/21).

Dikenal sebagai konverter digital untuk sepeda motor dan mainan hotwheels, Tendy menggunakan kesempatan ini untuk mengekspresikan posisinya.

Modifikasi Motor Road Bike dan Honda Beat Foto: Istimeva / Tendi Precitio

“Gampang (mendesain monumen ini), apalagi beberapa bagian tidak bisa di-crop. Tapi seru, jadi Beat Ridernya sama. sepeda jalan Tidak ada suara lagi,” tawa Tendy.

Persilangan antara sepeda jalan dan Honda Beat ini dijuluki ‘Canyon Beat’ oleh Tendi. “Saya pakai Honda BeAT lalu tambahkan roadbike tipe Aerod Canyon,” kata Tendy.

Karya Tendy diunggah bersamaan dengan foto yang viral di media sosial. “Mereka ternyata masih berteman dari komunitas yang sama. Mungkin itu momen untuk memulai Canyon Beat,” tulis Tendy dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (29/5/21).

Tendi mengaku belum pernah melihat kejadian seperti itu di kampung halamannya di Surabaya. Menurutnya, pengendara sepeda di Surabaya tidak ada gesekan dengan pengguna jalan lain, terutama pengendara sepeda motor.

“Sejauh ini Surabaya aman. Tidak ada gesekan antara motor dan pengendara,” kata Tendy.

READ  5 Penyebab Mesin Mobil Mengalami Overheat dan Tips Perawatannya

Tonton videonya”Sepeda Motor Dilarang Melintasi JLNT Casablanca, Kenapa Sepeda Bisa Dioperasikan?
[Gambas:Video 20detik]
(Dari / ambil)