Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hanya ada 3 unit di dunia ekor perahu Rolls Royce, yang menjadi sorotan

Memuat …

Ekor perahu Rolls Royce adalah satu-satunya mobil di dunia yang keluar dari desain kotak. Foto / Rolls Royce.

Jakarta – Rolls Royce baru-baru ini secara resmi merilis Rolls Royce Boat Tail untuk pelanggan spesial mereka. Selain desainnya yang unik, mobil ini lebih istimewa lagi karena hanya ada tiga unit di dunia.

Mobil itu diproduksi oleh Rolls-Royce Consumer Coach Built. Dengan layanan ini, konsumen Rolls Royce dapat menentukan desain yang diinginkan dari mobil Rolls Royce yang mereka pesan.

Baca juga: Ingin membuat volks dan podcast, ini adalah aplikasi perekam suara terbaik yang Anda butuhkan

Tidak semua pelanggan Rolls Royce mendapatkan kesempatan istimewa itu. Karena Rolls Royce harus membangun mobil sesuai dengan keinginan konsumen. Jadi tidak ada yang bisa mengubah desain Rolls Royce.

“Rolls-Royce Coach Built adalah tempat kami kembali ke akar merek.

Nah, gaun malam ekor perahu Rolls Royce di sini sangat istimewa.

Dikembangkan oleh Coach Built Services

Rolls-Royce, juga dikenal sebagai Koch Built atau Body di Indonesia, telah dibuka sejak 2017. CoachBuild sangat berbeda dengan layanan khusus Rolls-Royce lainnya seperti Facebook.

Jika Bespoke memungkinkan konsumen Rolls-Royce untuk membuat tampilan Rolls-Royce sesuai pesanan pelanggan tanpa mengubah desain lengkap Rolls-Royce. Build coach sebenarnya memungkinkan konsumen untuk mengubah desain bodi mobil Rolls Royce. Seperti service body mobil yang bisa menambah panjang atau merubah bentuk body mobil.

Kapal Rolls Royce bukanlah mobil pertama yang dibangun oleh Wall Coach. Sebelumnya Rolls Royce juga mengembangkan Rolls Royce Sweptail.

Kapal pesiar itu terkesan

Hanya ada 3 unit di dunia ekor perahu Rolls Royce, yang menjadi sorotan

READ  Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma Trading & Distribution 2021, Persyaratan Lengkap Dan Link Pendaftaran Disini - Semua Halaman

Dikembangkan oleh Rolls Royce Boat Tail dengan inspirasi kapal pesiar. Rolls-Royce melihat pelanggan khusus mereka mirip dengan kapal pesiar. Dari situ mereka mengusulkan agar mobil ditarik ke perahu. Bagian dari perahu yang diambil di dalam mobil adalah lambungnya. Warna mobil diambil dari warna laut, biru.

Bekerja dengan Bowet 1882

Hanya ada 3 unit di dunia ekor perahu Rolls Royce, yang menjadi sorotan