Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Teks alternatif

Makanan yang dikonsumsi oleh idola Korea untuk kulit bercahaya dan sehat

Kronologi, Jakarta – Korea Selatan sekarang menjadi kiblat kecantikan. Ini karena patung-patung itu memiliki wajah yang sehat dan bercahaya.

Selain banyak melakukan perawatan wajah, para idol juga mengonsumsi makanan tertentu untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya.


Halaman yang dilaporkan dunianyaBerikut adalah beberapa makanan yang dimakan idola Korea untuk kulit sehat bercahaya.

Jung Nara – Kacang panjang

Jung Nara berusia 40 tahun tetapi masih muda. Rahasianya adalah, makan kacang panjang.

Makanan yang Dikonsumsi Idola Korea Untuk Kulit Bercahaya dan Sehat1

Kacang panjang mengandung anti oksidan yang baik untuk kulit dan mengandung vitamin C, A, K, kalsium, potasium, folat, serat dan zat besi yang efektif dalam memerangi gejala penuaan.

IU – Stroberi

IU makan stroberi untuk menciptakan kulit yang sehat dan bercahaya.

Makanan Yang Dikonsumsi Idola Korea Untuk Kulit Cerah Dan Sehat2
Sekolah Tinggi Fotografi IU dan Stroberi. (Bersih)

Stroberi mengandung vitamin C, yang tinggi anti-oksidan. Sehingga dapat mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini. Vitamin C dalam stroberi membantu penyerapan zat besi, yang mendorong pertumbuhan rambut.

Lee Sung Kyung – Daging Merah

Meskipun daging merah dikenal dengan lemak jenuh dan kandungan lemaknya, daging merah tanpa lemak mengandung protein dan seng yang tinggi, yang dapat membantu mengobati kondisi kulit seperti jerawat.

Jessica Jung – Anggur merah

Jessica Jung merawat kulitnya dengan meminum anggur merah. Anggur merah ini mengandung polifenol, yang dapat mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, serta menyembunyikan garis halus dan kerutan.

Meskipun minuman ini membuat ketagihan dan buruk bagi kulit, Dewan Promosi Kesehatan merekomendasikan agar tidak melebihi setengah gelas anggur atau sekitar 175 ml per hari.

Crystal Jung – Cokelat Hitam

Kakak Jessica Jung ternyata sedang makan dark chocolate. Cokelat hitam dapat membantu mengurangi hormon stres yang menyebabkan kerusakan kolagen pada kulit, sehingga menyebabkan kerutan kulit lebih cepat terjadi.

Penulis: Sari

READ  Bagaimana gerhana bulan menurut penganut bumi datar?