Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

ekstraterestrial.

Komunitas dipanggil untuk menemukan rumah alien

hidup – Peneliti meminta bantuan untuk mengidentifikasi komunitas makhluk luar angkasa. Planet Hunters Next-Generation Transit Church (NGTS), dijalankan oleh tim astronom internasional, memiliki pengalaman lima tahun dalam penempatan. makhluk luar angkasa.

Menurut situs web tersebut, para sukarelawan akan secara singkat melihat bintang redup, yang mungkin tertutup oleh planet yang bergerak di depan bintang tersebut. Peringatan ilmiah, Dikutip Viva Techno Minggu, 24 Oktober 2021.

Inilah yang disebut transportasi oleh para ahli. Temukan makhluk luar angkasa, Peserta tidak memerlukan pengalaman apapun untuk menemukannya.

Mereka harus memiliki visi yang tajam dan kesabaran untuk menyaring gambar-gambar yang mereka kumpulkan Teleskop NGTS di Laboratorium Paranal Laboratorium Selatan Eropa (ESO) di Chili.

“Senang rasanya melibatkan masyarakat dalam pencarian planet yang mengorbit bintang lain. Kami sangat yakin bahwa program komputer kami telah kehilangan beberapa planet,” kata Peter Wheatley, astronom di University of Warwick di Inggris.

Proyek ini akan menjadi sinyal yang sangat tidak biasa dan dapat mendeteksi beberapa planet paling menarik.

READ  Hari ini adalah merger tertinggi, terlihat pada Rabu malam