Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Konsumsi bahan bakar new Honda Supra GTR irit, satu liter mampu menempuh jarak 50 km

Konsumsi bahan bakar new Honda Supra GTR irit, satu liter mampu menempuh jarak 50 km



Jakarta

New Honda Winner Kendaraan bertenaga kecil ini memiliki banyak keunggulan seperti fitur canggih, mesin bertenaga, konsumsi bahan bakar irit.

Diterima dari Pengendara Sepeda HebatSenin (25/9), Honda Supra GTR menggunakan mesin kembar satu silinder 149cc DOHC yang menghasilkan tenaga 15,4 tenaga kuda dan torsi 13,5 Nm.

Konsumsi bahan bakar New Honda Winner ini paling bertenaga untuk seekor angsa di kelasnya, namun sepeda motor ini diklaim mampu menempuh jarak 45-50 kilometer dengan satu liter bahan bakar. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya hanya 4,3 liter.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

New Honda Winner X (kembaran Honda Supra GTR 150) di Vietnam Foto: Honda Vietnam.

Artinya, dengan tangki penuh, Honda Winner X hanya mampu menempuh jarak 210 kilometer. Rekor tersebut sangat bagus untuk sebuah sepeda motor di kelas 150 cc.

Honda diketahui menjadi pemenang bahkan penjualannya mencapai 114 ribu unit dalam beberapa bulan. Kuda besi bergaya sporty ini bersaing ketat dengan Yamaha Exciter atau MX King di kelas yang sama.

Kendaraan baru Honda Winner ini memiliki dimensi yang sangat besar dengan aksen patah-patah di hampir seluruh areanya. Bahkan, pada area depan dan belakang, patahannya lebih intens untuk menonjolkan kesan mewah.

Honda baru adalah pemenangnyaPemenang Honda Baru Foto: Honda Vietnam.

Winner X baru menonjol dengan kombinasi warnanya yang kontras. Sedangkan headlamp atau lampu utamanya mengingatkan pada Vario 150 yang pernah dijual di Indonesia.

Kendaraan ini hadir dengan fitur-fitur canggih seperti lampu LED penuh, panel instrumen full digital, sistem smart keyless, soket pengisi daya ponsel, dan sistem pengereman antilock atau ABS saluran tunggal.

READ  Program pengalihan hak atas kendaraan bekas dibatalkan, kapan pelaksanaannya?

Orange Star sudah mulai menjual Honda Supra GTR Twin di Tanah Air. Konsumen lokal yang berminat membelinya akan membayar 50,5 juta VND atau sekitar Rp. 31 juta harus disiapkan sebagai mahar.

Tonton videonya”Review Honda Benelli: Desain Unik, Asyik Digunakan untuk Bekerja!
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/kering)