Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lakukan trik khusus, penjual makanan ini menghasilkan Rp 600 ribu dalam 1 jam

Lakukan trik khusus, penjual makanan ini menghasilkan Rp 600 ribu dalam 1 jam

Jakarta

hasilkan besar, Pengantar makanan Ini memiliki trik khusus. Ia berhasil mengumpulkan 600 ribu rupiah dalam 1 jam.

Menjadi pengantar makanan tidak kalah produktifnya dengan pekerjaan lain. Pengiriman makanan orang memiliki cara khusus untuk mendapatkan lebih banyak.

Pengiriman makanan di USA membuktikan bahwa bekerja sebagai pengantar makanan bisa mendapatkan penghasilan yang baik. Dia hanya memiliki kendaraan sederhana untuk mengantarkan makanan ke pelanggan.

Dia berbagi trik khusus yang memungkinkan dia mengirimkan banyak pesanan dalam waktu satu jam. Dalam waktu singkat dia berhasil mendapatkan jumlah yang tidak terduga.

Baca Juga: RMCM: Kelembutan Seorang Juara! Rendang Daging RM Padang Kasayam 42 tahun

Pria pengantar makanan ini punya cara cerdas untuk mendapat untung. Foto: TikTok/bikedasher

Mengutip akun TikTok @bikedaser (9/10), seorang pengantar makanan menunjukkan bahwa dirinya hanya mengandalkan sepeda untuk mengantarkan makanan. Meski bersepeda, ia menunjukkan keinginan kuatnya untuk bersaing dengan penjaja makanan lainnya.

Pria ini yang menyebut dirinya pikedasher atau Pengantar makanan Hanya dalam 1 jam dengan sepeda Rp. 600.000 Pertunjukan Trik Menghasilkan. Semua pesanan yang masuk akan diambil segera tanpa prasangka.

Ia segera mengayuh sepedanya ke restoran pertama dan mengantarkannya ke rumah pelanggannya. Setelah itu dia langsung menuju restoran kedua, sayangnya restoran belum selesai menyiapkan makanan dan memintanya menunggu 10 menit.

“10 menit adalah waktu yang berharga. Saya masih punya waktu untuk mengantarkan pesanan terlebih dahulu dan kembali untuk mengambilnya. Cara saya menghasilkan lebih banyak uang adalah dengan tidak membuang waktu,” kata bike dasher dalam video tersebut.

READ  Wanita dengan ban kempes tidak menerima parkir di jalan umum di depan rumahnya
Lakukan trik khusus, penjual makanan ini menghasilkan Rp 600 ribu dalam 1 jamSaya bisa mendapatkan 600 ribu rupee dalam 1 jam. Foto: TikTok/bikedasher

Dengan video self-paced, Picktasher menulis laporan bahwa ia dapat menyelesaikan 5 pesanan pelanggan hari itu dalam waktu kurang dari 1 jam. Saat itu, makanan yang paling sering disajikan adalah ayam dan kentang goreng dengan beberapa minuman ringan.

Dilihat detikcom (12/10), unggahan BikeDasher ini telah dilihat lebih dari 7,8 juta kali. Ribuan komentar mengisyaratkan bahwa kerja keras pria itu adalah kerja keras yang harus diapresiasi.

“Cara orang ini bekerja seperti menonton game GTA. Dia mengendarai sepeda dengan sangat cepat!” Seorang warganet menulis.

Netizen lain melanjutkan, “Saya memiliki prasangka negatif. Cara dia bekerja begitu cepat membuat saya berpikir dia membuang pesanan pelanggannya. Dia melakukannya dengan sangat baik.”

“Kapan pun saya bisa merasa lebih stres hanya dengan melihatnya Menyediakan makanan Seperti itu,” sambung netizen lain.

Tonton videonya”Makan rendang ala RM Batang yang terkenal di Slipi
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)