Mei 29, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi Ajak Pendukung Timnas Indonesia Tak Kecewa dengan Absennya Lionel Messi di Lini Pertahanan Argentina: Okeson Bola

Lionel Messi Ajak Pendukung Timnas Indonesia Tak Kecewa dengan Absennya Lionel Messi di Lini Pertahanan Argentina: Okeson Bola

Pelatih Timnas Argentinatanya Lionel Scaloni kepada fans Timnas Indonesia Tak ingin mengecewakan salah satu bintangnya, Lionel Messi tak ikut bertandang ke Jakarta. Juru taktik berusia 45 tahun itu berharap para suporter tetap menikmati pertandingan timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Kelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

“Dalam hal ini, bukan Lionel Messi. Tapi (pemain) lain saya yakin orang-orang akan menikmati permainan ini,” kata Scaloni dalam konferensi pers prapertandingan.



(Lionel Messi absen dari pertahanan Argentina melawan timnas Indonesia)

Seperti diketahui, absennya tiga bintang Argentina dipastikan melawan timnas Indonesia. Ketiga pemain tersebut adalah Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Lionel Scaloni yang memutuskan tiga bintangnya tidak ikut dalam pertandingan timnas Indonesia vs Argentina. Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamenti butuh lebih banyak istirahat, katanya.

“Messi diistirahatkan, saya memutuskan dia butuh istirahat. Dia, Di Maria dan Otamenti butuh istirahat,” katanya.

Selain itu, pelatih asal Argentina itu mengaku tidak mendiskriminasi setiap pemain di timnya. Pasalnya, menurutnya setiap pemain akan tampil maksimal melawan tim besutan Shin Tae-yong itu.

READ  Jangan terima tilang karena melanggar bus, pria ini bahkan meminta polisi berkelahi

Ikuti berita Okezone berita Google

“Kami akan melakoni pertandingan (melawan) timnas Indonesia. Timnas Argentina sangat dekat dengan pemain manapun,” ujarnya.

Suporter Timnas Indonesia

Tiba di Jakarta, Argentina pada Jumat 16 Juni 2023 malam WIB. Kunjungan mereka ke Indonesia merupakan bagian dari FIFA Matchday Juni 2023.

La Albileceste (julukan Argentina) akan bertemu Timnas Indonesia. Pertandingan digelar hari ini Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB di SUGBK.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.